Bookmark(0)

Salah satu pemain superstar Brooklyn Nets yang baru saja didatangkan pada saat offseason ini yaitu Kyrie Irving, dikabarkan kembali mengalami cedera pada wajahnya saat melawan Lakers tadi malam.

Irving pada pekan lalu sudah mengalami cedera saat melakukan latihan bersama rekan satu timnya yang membuatnya kini mengalami patah tulang pada wajah bagian kiri karena wajahnya tersikut pada saat pick-up game kemarin dan membuatnya harus menggunakan facial fracture saat bermain.

Awalnya dia dikabarkan akan melewatkan pertandingan pre-season pertama Nets, tetapi beberapa hari sebelum pertandingan Irving mengatakan akan bermain melawan duo Lakers LeBron & AD setelah pulih.

Photo via : skysports

Namun, pada malam ini pemain superstar Nets Kyrie Irving harus keluar dari pertandingan pramusim melawan Los Angeles Lakers di Shanghai, Cina lebih awal setelah terkena ayun dari lengan Rajon Rondo ke wajahnya yang memperburuk cedera yang dideritanya.

Pemain guard yang harus mengenakan facial fracture setelah mengalami patah tulang di wajahnya sebelum kamp pelatihan, menurut Rachel Nichols dari ESPN  tingkat keparahan cederanya belum diketahui.

Ini menjadi debut di pramusimnya, tetapi dia hanya bertahan satu menit sebelum pergi. Cederanya ini menjadi masalah berulang bagi Irving sepanjang karier NBA- nya, dia pernah absen selama 70 pertandingan tiga kali dalam delapan musim NBA-nya dan ia melewatkan 37 pertandingan dalam dua tahun bersama Boston Celtics .

Dengan cederanya itu Irving tidak bisa kembali ke pertandingan, namun tim-nya bisa mengatasi itu semua dengan mengalahkan Lakers 114-111. Stasiun televisi milik pemerintah China, CCTV memilih untuk tidak menyiarkan game seperti halnya layanan streaming China, Tencent.

Para penggemar yang memasuki arena dilaporkan diberi bendera China dan AP melihat setidaknya satu tanda anti-Perak di lautan spanduk merah. Getty Images mengabadikan fans yang kesal terhadap Morey di luar arena.

Nets dan Lakers sendiri akan bermain lagi di Shenzhen pada hari Sabtu, kira-kira duo Lakers bisa membalaskan dendamnya ga nih spinners??