Bookmark(0)

Salah satu pemain profesional Mobile Legends yaitu Kaesang beberapa waktu lalu melakukan live streaming dengan hal berbeda yaitu sambil menyalakan lagu campursari dalam live streaming miliknya.

Pria yang lahir pada tanggal 25 Desember 1994 ini memang baru saja diresmikan menjadi pemain kesepuluh Genflix Aerowolf. Meskipun hal itu sangat mengejutkan bagi para penggemar eSports khususnya Mobile Legends namun kenyataannya Kaesang adalah resmi menjadi bagian dari Genflix Aerowolf.

Anak dari bapak presiden Indonesia yaitu Joko widodo menunjukkan skill bermain Mobile Legendsnya kepada orang-orang yang meragukannya melalui akun youtube miliknya. Tentu saja hal itu langsung mengundang perhatian yang penasaran sehebat apa sih si Kaesang ini hingga menjadi salah satu pemain dari Genflix Aerowolf?

sumber : Instagram/Aerowolf

Dalam video yang Kaesang unggah di akun youtube miliknya memang benar bahwa itu adalah video murni aksi Kaesang selama bermain Mobile Legends. Namun ada satu hal unik yang ada dalam video tersebut.

Tepatnya pada menit ke 1 jam 37 menit 34 detik Kaesang memutar lagu campursari yang khas dari daerah jawa. Lagu yang saat itu diputar oleh Kaesang saat live streaming adalah lagu berjudul Rembulan yang dinyanyikan oleh Ardia Diwang Probowati, seorang penyanyi Campursari.

Gokil deh spinners live streaming Mobile Legends dari Kaesang ini, kita kasih videonya di bawah ini spinners, tonton sampai habis jangan lupa!

sumber : Youtube/Kaesang

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!