Los Angeles Lakers berada dalam posisi teratas sekarang setelah sepuluh tahun terakhir. Dengan LeBron James dan Anthony Davis yang memimpinnya, franchise itu menuju kini di favoritkan sebagai tim yang memenangkan NBA Championship musim ini. Dan itu membuat Lakers harus mencari cara untuk memperkuat tim, salah satu rumornya adalah Lakers harus trade Kyle Kuzma untuk Victor Oladipo.

Anthony Davis yang merupakan free agent pada musim panas ini, artinya dia tidak memiliki janji bahwa dirinya akan kembali ke tim melewati musim ini. Mungkin bahkan lebih buruk, bagi LA adalah usia LeBron James yang makin bertambah dari hari ke hari.

BACA JUGA: Rekor Teraneh Wilt Chamberlain Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui

Tidak perlu dikatakan lagi, sekaranglah saatnya bagi Lakers untuk bertindak dan jika mereka tidak mengambil langkah untuk memanfaatkan peluang mereka sekarang, mereka bisa menyesal nanti. Pertimbangkan ini adalah paket trade Lakers yang isinya Kyle Kuzma, Danny Green, Alex Caruso, dan first-round pick untuk bintang Indiana Victor Oladipo.

Pemain yang terpilih 2x All-Star ini mengalami cedera yang cukup parah yang membuatnya absen panjang, tetapi ia tampaknya sangat cocok di sebelah James dan Davis. Sebagai pemain “tier-B”, Oladipo seharusnya tidak memiliki masalah menjadi bintang cadangan di Los Angeles Lakers.

Karena dirinya memiliki kemampuan shooting, passing dan shot-creating yang akan membantu meringankan beban ofensif rekan-rekan setimnya, dirinya yang masih muda dan atletis dapat memberi mereka dorongan pada ujung defensive juga.

BACA JUGA: Michael Jordan Pernah Berkelahi Dengan Steve Kerr

Dalam 13 pertandingan selama musim 2019-20, ia mencatatkan rata-rata 13,8 points, 3 assists dan 3,2 rebounds per game. Sebagai gantinya, Indiana akan memperoleh pemain guard 3 dengan Green, backup point Caruso, dan kesempatan untuk mengembangkan bakat muda di Kyle Kuzma dan first-rounder.

Ini adalah paket trade dengan banyak keuntungan bagi kedua belah pihak dan akan menarik untuk melihat bagaimana kemajuan di minggu-minggu dan bulan-bulan mendatang. Kalian setuju ga nih spinners sama paet trade ini??

Share to your friends