Lamanya Pergantian Hero di Lucky Shop Mobile Legends! Sebelumnya dalam permainan Mobile Legends setiap bulannya selalu ada event-event menarik yang bisa dimainkan dengan gratis maupun berbayar. Tidak tanggung-tanggung pada salah satu event tersebut terkadang Moonton selaku pihak pengemabang game Mobile Legends memberikan skin gratis kepada siapapun yang turut memeriahkan event yang dihadirkan Moonton di Mobile Legends tersebut.

Seperti event yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, sebut saja event 515 eParty yang jika kita ikuti event tersebut kita akan mendapatkan hero gratis, lalu ada event party box yang bisa dimainkan dengan mengikuti beberapa tugas dan hasilnya skin gratis dari Moonton dan masih banyak event menarik lainnya.

Namun ada salah satu event yang mungkin bisa dibilang ini merupakan bagian dari game Mobile Legends yaitu bernama Lucky Shop. Event ini sendiri menunjukkan dua skin hero Mobile Legends berbeda yaitu Odette dan Sun. Untuk mendapatkan salah satu atau kedua skin tersebut kita diharuskan mengumpulkan lucky gem yang bisa didapatkan dari Lucky Draw.

BACA JUGA: Transfer Terbaik di Pro Scene Mobile Legends Indonesia!

sumber : YouTube

Untuk mendapatkannya cukup mudah kita hanya harus melakukan Lucky Draw dengan mengobarkan ticket yang kita miliki. Nantinya jika sudah berada pada persyaratan untuk mendapatkan skin Odette atau Sun, kita bisa menukarkannya dengan salah satu skin tersebut.

Sepertinya hal ini sudah tidak perlu dibahas lebih lanjut lagi karena penulis yakin kalian semua sudah mengerti akan hal ini. Kali ini kita akan membahas mengenai dua skin yang berada pada Lucky Shop tersebut yaitu Skin Odette dan Skin Sun. Memang tidak ada yang salah dengan dua skin tersebut, namun yang jadi masalah adalah dua skin itu, dari pertama kali Lucky Shop dibuat hingga kini belum sekalipun dirubah atau diganti dengan skin hero lainnya.

Bahkan tercatat saat article ini ditulis durasi skin dari hero sun sendiri masih 83 hari lagi atau sekitar 3 bulanan lebih. Tentunya para pemain merasa bosan dengan durasi yang lama tersebut, bagaimana jika mereka rata-rata sudah mendapatkan skin itu? Lalu ditambah hero sun kurang diminati para pemain Mobile Legends saat ini karena tidak masuk kedalam meta permainan.

Mungkin ini adalah hal sepele namun sangat berarti bagi sebagian pemain yang memiliki Lucky Gem sangat banyak dan ingin segera menukarkannya. Dan mungkin untuk solusi lainnya agar pemain bisa menukarkan Lucky Gem mereka harus ada tambahan hadiah yang bisa ditukarkan dalam Lucky Shop tersebut. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends