Bookmark(0)

Salah satu tim profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Evos eSports, bisa dibilang merupakan salah satu tim terbaik pada musim ini berkat gelar IENC beberapa waktu lalu serta pemimpin klasemen sementara MPL ID Season 4. 

Status sebagai salah satu tim terbaik Mobile Legends tersebut mereka raih pada ajang MPL Season 4 ini dengan bantuan para roster terbaik yang pernah Evos miliki sejak divisi tersebut dibentuk.

Para roster pemain mereka sendiri berisi nama-nama pemain profesional Mobile Legends yang cukup familiar seperti Donkey, Wannn, Oura, Luminaire dan Rekt. Mereka berhasil membuat masyarakat penggemar eSports khususnya Mobile Legends terkejut karena performa mereka pada ajang MPL musim ini.

Namun tahukah kalian bahwa Evos memiliki lawan yang paling ditakutinya di MPL kali ini, dia adalah Evos. Yap benar bahwa diri sendirilah yang paling ditakuti oleh para pemain dari tim berlogo Harimau tersebut. Seperti yang mereka katakan kepada pihak Esports ID beberapa waktu lalu.

sumber : gamebrott.com

Diri sendiri merupakan lawan terberat yang lebih berbahaya daripada siapapun. Jika kita pikirkan secara baik-baik perkataan dari para pemain Evos ini, memang benar bahwa diri sendirilah lawan terberat. Hal itu karena kesombongan yang keluar dari diri seseorang dapat menghancurkan dia seketika.

Meskipun MPL Season 4 belum benar-benar selesai namun semua orang berpendapat bahwa EVOS lah, merupakan calon kuat tim yang akan menjuarai MPL Season 4 kali ini. Menarik kita tunggu apakah mereka mampu memenangkan MPL kali ini?
Tercatat sejauh ini pada MPL ID Season 4 terdapat penuh kejutan, kadang suatu tim yang diunggulkan malah gagal, begitu pula sebaliknya! Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!