Ketika semua orang mengunci diri mereka di dalam ruangan karena pandemi coronavirus , beberapa atlet terbesar dunia menggunakan freetime barunya untuk menyapa fans dan berbagi beberapa kisah pribadi favorit mereka. Seperti Dwyane Wade dan Carmelo Anthony melakukan hal yang sama di Instagram Live yang bercerita bahwa LeBron telah menyelamatkan karir dan nyawa Carmelo.

Wade dan Carmelo mengenang tentang awal persahabatan mereka, berbicara tentang kenangan yang paling mereka favorit sewaktu bersama Kobe Bryant dan membicarakan kembalinya Carmelo ke NBA dengan Portland Trail Blazers.

Kalian semua dapat mendengarkan seluruh pembicaraannya ini, yang berlangsung sekitar satu jam. Selama live Wade dan Carmelo mengungkapkan satu cerita yang belum pernah diceritakan sebelumnya, yaitu waktu LeBron James melompat ke laut untuk menyelamatkan Carmelo saat tenggelam saat berlibur bersama teman-temannya di Bahama.

Sumber : Youtube/House of Highlights

Dalam video itu Carmelo membagikan kisahnya atas permintaan istri Wade, Gabrielle Union. Hal itu jelas membuat Carmelo teringat dan berkata dirinya seketika berkeringat saat memikirkan hal itu sebelum memulai ceritanya.

Carmelo mengatakan “Kami melompat dari kapal di Bahama, semua orang berenang ke goa kecil di sana, di bawahnya. Lalu kami keluar dan semua orang pergi ke kapal. Tapi itu salah saya, karena saya masih mencoba untuk melihat-lihat dan menjadi yang terakhir snorkeling. Lalu aku melihat ke atas dan arus membawaku ke tengah samudera yang berseberangan dengan kapal.”

Menurut Wade saat itu mereka semua tidak bisa melihat Carmelo berada, karena kata Carmelo pada saat itu sedang berangin yang menjadikan di kepalanya kotor dan tidak bisa terlihat.

Lalu Carmelo aku melihat mencoba naik atas ke arah kapal dan dirinya melihat Bron melompat dari kapal seperti dia MacGyver. Dia melompat dari kapal ke air dan dirinya membawa Carmelo kembali dengan satu tangan.

LeBron berenang dengan tangan satunya karena dia menggendong Carmelo dengan satu tangan. Wade mengatakan bahwa dirinya sudah menceritakan kisah ini kepada orang-orang sebelumnya. Dia juga telah melihat LeBron melakukan banyak hal luar biasa di lapangan dan di luar lapangan, ketika dia pergi dan menyelamatkan hidup Melo.

Carmelo pun mengatakannya sendiri bahwa LeBron telah menyelamatkan hidupnya. Dia juga mengatakan dirinya sangat menghargai itu, karena menyelamatkan hidupnya hari itu. Dia masih memiliki banyak foto bersama James , Wade, dan Chris Paul yang minum anggur berlibur bersama .

Tentu saja ada juga gambar perahu pisang yang terkenal itu. Kisah ini tentu saja tampaknya berasal dari kerangka waktu yang sama, yang membuat legenda perahu pisang semakin menarik. Tapi syukurlah, Carmelo masih hidup dan bisa tertawa tentang cerita itu ya spinners.

Share to your friends