Bookmark(0)

Salah satu turnamen terbesar PUBG Mobile siap dilaksanakan tahun depan, turnamen tersebut adalah Liga PUBG Mobile 2020 yang khusus untuk tim-tim hebat PUBG Mobile yang ada di Indonesia.

Sebelumnya PUBG Mobile sendiri baru saja menyelesaikan salah satu turnamen terbesar mereka yang bernama PMCO Global Berlin di Jerman lalu. Pada ajang tersebut tim asal Indonesia yang telah berhasil menjuarai event itu, tim tersebut adalah Bigetron RA dengan BTR Zuxxy yang dinobatkan sebagai terminator dalam event tertinggi PUBG Mobile itu. Lalu setelah itu pihak tencent sendiri selaku pihak pengembang game battle royale terpopuler ini mengatakan bahwa akan ada banyak turnamen besar PUBG Mobile lainnya pada tahun 2020 mendatang.

Salah satunya yang akan hadir di Indonesia yaitu Liga PUBG Mobile pada tahun 2020 mendatang. Uniknya ajang ini hanya bisa diikuti oleh tim-tim PUBG Mobile asal Indonesia yang mana nantinya jika menjuarai event ini akan berlanjut lagi kedalam event tertinggi PUBG Mobile yaitu PUBG Mobile World League 2020 mendatang pengganti ajang tertinggi PUBG Mobile saat ini yaitu PMCO.

sumber : pinterest.com

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Agung Chaniago selaku eSports manager Tencent di Indonesia, dalam sesi interview bersama pihak GGWP.ID beberapa waktu yang lalu. Dia mengatakan bahwa Liga PUBG Mobile tersebut benar adanya. Lalu untuk pesertanya sendiri rencananya akan diikuti 24 tim dengan 16 tim invited dan 8 tim dari kualifikasi.

Lalu untuk kapan dan dimana event ini akan dilaksanakan Agung Chaniago sendiri masih belum memberikan informasi ini lebih lanjut, dia masih belum memberikan waktu spesifik dan lokasi yang pas untuk mengadakan event ini. Namun yang pasti kalian harus mempersiapkan tim kalian jika ingin mengikuti ajang ini dan menjadi tim terbaik PUBG Mobile di Indonesia, atau bahkan di dunia.

Menarik untuk kita tunggu kira-kira siapa saja tim yang bakalan bermain di event ini. Lalu apakah bisa menyaingi kekuatan Bigetron eSports yang saat ini berpredikat sebagai tim PUBG Mobile terkuat di Indonesia. Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!