Bookmark(0)

Mobile Legends : Bang Bang  tahun ini akan mengadakan sebuah kompetisi terbesar mereka yaitu Mobile Legends World Championships 2019 atau M1 World Championship 2019. Event ini sendiri adalah ajang terbesar Mobile Legends dari seluruh dunia yang siap dilaksanakan tahun 2019 ini di Malaysia.

Sebenarnya mengenai event terbesar Mobile Legends ini, sudah diumumkan terlebih dahulu oleh pihak Moonton beberapa waktu lalu pada sebuah konferensi pers. Pengumuman tentang Mobile Legends World Championship atau M1 2019 ini akan berlangsung pada akhir tahun ini tepatnya di Axiata Arena, Kuala Lumpur, dimulai pada tanggal 11-14 November 2019 untuk babak group stage dan playoffs pada 15-17 November 2019 mendatang.

Prize pool yang disediakan untuk M1 2019 ini adalah sebesar 250.000 USD atau 3.4 Miliar Rupiah. Nantinya akan ada 16 tim dari 14 Negara yang akan mengirimkan wakilnya untuk bermain di ajang ini.

Lalu tepatnya pada hari ini, tanggal 11 November 2019 ajang Mobile Legends terbesar telah resmi dimulai berawal dari grup A terlebih dahulu yang diisi oleh salah satu perwakilan dari Indonesia yaitu RRQ menghadapi tim-tim kuat lainnya.

Khusus untuk kalian yang ingin menyaksikan seluruh pertandingan pada hari ini, kalian bisa klik link ini atau tonton video dibawah ini!

Kompetisi ini sendiri adalah kompetisi terbaru dari Mobile Legends Bang : Bang atau pertama kalinya selama ini, karena sebelumnya Mobile Legends itu sendiri belum pernah sama sekali mengadakan kompetisi yang mencakup tim-tim Mobile Legends dari seluruh dunia untuk tampil adu kekuatan di dalam sebuah turnamen.

Evos dan RRQ adalah tim yang menjadi wakil Indonesia di kompetisi Mobile Legends terbesar itu dan diharapkan mereka dapat tampil maksimal, mengalahkan semua lawan-lawannya serta salah satu dari mereka harus membawa pulang trofi M1 World Championship 2019 tahun ini!Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!