Kita akan memberikan link live streaming buat kalian nih spinners yang ingin menyaksikan pertandingan-pertandingan Mobile Legends di MPL ID Season 4 mendatang secara online.

Sebelumnya salah satu turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia hari ini siap dilaksanakan. Turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia yang kita bicarakan ini adalah Mobile Legends : Bang Bang Professional League atau yang biasa disebut dengan MPL.

Memang benar bahwa pada MPL kali ini banyak hal yang berubah daripada MPL sebelumnya, salah satu hal yang paling berpengaruh adalah perubahan kebijakan Moonton yang mengharuskan setiap tim yang ingin mengikuti event ini harus membayar sejumlah uang sekitar 15 Miliar Rupiah untuk mendapatkan satu slot di MPL kali ini.

Ada 8 tim yang telah membayar sejumlah uang tersebut dan memastikan diri bertanding di salah satu event terbesar Mobile Legends di Indonesia ini. Delapan tim tersebut adalah Bigetron, Geek Fam, EVOS, RRQ, ONIC, AURA, Genflix Aerowolf, dan Alter Ego. 

sumber : oneesports.gg

Meskipun tahun ini tanpa kehadiran tim-tim kuat lainnya seperti Louvre eSports, Saints Indo, dan lain-lain namun kita tidak bisa meremehkan tim yang kurang berprestasi dalam event ini seperti Geek Fam, Aura, dan lainnya.

Regular season ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 23 Agustus sampai 13 Oktober 2019 di XO Hall, Jakarta. Pertandingan pembuka akan mempertemukan Bigetron eSports VS Alter Ego Jam 19.00 WIB pada tanggal 23 Agustus 2019 ini.

Lalu untuk jadwal lengkapnya kalian bisa klik link ini, dan jika kalian ingin menonton pertandingan ini dirumah kita akan berikan link live streaming MPL ID Season 4 ini spinners, kalian bisa masuk sini!

Kira-kira siapa nih spinners yang akan mendapatkan poin penuh pada minggu pertama MPL ID Season 4 ini? Apakah sang juara bertahan yaitu Onic? atau sang raja yaitu RRQ? atau ada tim lainnya yang akan beri kejutan di minggu pertama MPL Season 4 ini?