Pada pertandingan regular musim yang memasuki hari keempat ini ada beberapa game yang sangat dinantikan salah satunya pertandingan Lakers vs Jazz dan Mavericks vs Pelicans.

Pasti kalian bakal menanyakan mengapa dua game ini menjadi sangat dinantikan, itu dikarenakan adanya penampilan dari duo pemain muda Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic dan Kristaps Porzingis.

Di penampilan sebelumnya mereka tampil dengan sangat bagus spinners, mereka memimpin Mavericks atas Washington Wizards. Doncic mencetak 34 points, 9 rebounds, 3 assists 12-19 FG.

Photo via : Greg’s court

Sedangkan rekannya Porzingis mencetak 23 points, 4 rebounds, 2 assists 7-16 FG. Itu adalah points yang cukup besar untuk memimpin tim, sedangkan lawannya New Orleans Pelicans kita akan melihat penampilan Lonzo Ball, Brandon Ingram, JJ Redick dan Jrue Holiday.

Kemarin Pelicans dipimpin oleh Brandon Ingram yang mencetak 22 points, 5 rebounds dan 5 assists. Kini mereka sudah bermain memasuki quarter kedua dengan hasilscore semeantara Mavericks 31 – Pelicans 43 buat spinners yang mau streaming kalian bisa langsung klik ini.

Photo via : sportscasting

Sementara, satu pertandingan yang sangat dinantikan yaitu Los Angeles Lakers melawan Utah Jazz. Kita menunggu penampilan Lakers yang menjadikan Rajon Rondo sebagai point guard kembali setelah kemarin mengalami kekalahan dengan Los Angeles Clippers.

Duo Lakers LeBron James dan Anthony Davis akan tampil dengan leluasa mencetak score, setelah posisi point guard diambil kembali oleh Rondo. Buat spinners yang mau lihat penampilan Lakers vs Jazz jam setengah 10 nanti bisa langsung klik ini.

SPIN juga menyiapkan link streaming untuk pertandingan-pertandingan lainnya :

Boston Celtics vs Toronto Raptors, klik di sini.

New York Knicks vs Brooklyn Nets,  klik di sini.

Washington Wizards vs Oklahoma City Thunder, klik di sini.

Chicago Bulls vs Memphis Grizzlies, klik di sini.

Phoenix Suns vs Denver Nuggets, klik di sini.

Portland Trail Blazers vs Sacramento Kings, klik di sini.