Bookmark(0)

Salah mantan superstar Raptors yang baru saja memilih pergi dan bergabung dengan Clippers yaitu Kawhi Leonard, dikabarkan akan bermain pada hari ini. SPIN udah nyiapin nih link streaming Los Angeles Clippers vs Portland Trail Blazers.

Sejak offseason Los Angeles Clippers salah satu tim yang menjadi pusat perhatian semua orang, kedua tim LA Clippers ini bisa dikatakan sangat kuat pada regular musim ini. Itu dikarenakan Clippers berhasil mendatangkan dua superstar sekaligus untuk membantu tim-nya pada musim ini yaitu Kawhi Leonard dan Paul George. Mereka dikenal memiliki performnya yang sangat bagus.

Kawhi sendiri pada musim lalu memimpin Toronto Raptors memenangkan NBA Championship, kini dirinya dan George dipercaya akan menjadi duo yang menyeramkan juga pada musim ini.

Photo via : getty images

Namun, Paul George belum bisa bergabung bermain dengan Clippers karena belum pulih dari cedera pada bagian bahunya yang didapat pada musim lalu. Pada hari ini Clippers akan bermain melawan Portland Trail Blazers.

Ini adalah salah satu pertandingan yang sangat dinantikan oleh semuanya, karena kita bisa lihat bagaimana performa Kawhi dan Damian Lillard sang superstar Blazers. Karena pada beberapa hari yang lalu kita dikejutkan dengan penampilan Blazers yang menurun.

Spinners ingatkan? Blazers berhasil dilumpuhkan oleh starting line-up Golden State Warriors yang isinya para pemain rookie, itu membuat semua orang bertanya-tanya mengapa Blazers bisa dikalahkan oleh para pemain rookie.

Buat spinners yang mau streaming itu kalian bisa langsung klik ini atau jika tidak bisa kalian klik ini.