Bookmark(0)

Sejak pertandingan regular musim 2019 dimulai banyak sekali game-game yang seru setiap harinya untuk dinantikan salah satunya pada hari ini langsung aja SPIN kasih link streaming Regular Season Lakers vs Mavericks.

Pasti kalian bakal menanyakan mengapa dua game ini menjadi sangat dinantikan, itu dikarenakan adanya penampilan dari duo pemain muda Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic dan Kristaps Porzingis.

Mereka berdua semakin hari chemistrynya semakin kuat yang bisa membawa Mavericks pada kedudukan 3-1 sejauh ini, sementara yang dinantikan dari  Los Angeles Lakers yaitu menunggu penampilan kembali Kyle Kuzma.

 

Photo via : businessinsider

Walaupun dia tidaknya akan bermain banyak, kita bisa lihat performanya seperti apa pada hari ini. Itu dikarenakan pada sebelumnya Kuzma disebut-sebut sebagai pemain bintang ketiga Lakers.

Namun, sampai saat ini dia belum menunjukan nya karena Kuzma mengalami cedera yang dialaminya saat bergabung dengan Tim USA di FIBA World Cup kemarin. Bukan hanya Kuzma kita juga menunggu penampilan dari duo Lakers yaitu LeBron James dan Anthony Davis.

Kini Lakers dan Mavericks sudah menyelesaikan first half nya dengan score sementara Mavericks 58 – Lakers 54. Ini membuat semua terkejut dengan ketertinggalannya Lakers dengan Mavericks.

Buat spinners yang mau streaming itu kalian bisa langsung klik ini atau jika tidak bisa kalian klik ini.