Bookmark(0)

Salah satu tim eSports ternama Mobile Legends yaitu Evos eSports mempunyai tim ladies pada divisi Mobile Legends mereka. Salah satu roster yang terdapat dalam tim Mobile Legends Evos itu sendiri adalah Listy Chan, yang mana merupakan salah satu pemain yang sudah lama berada dalam tim eSports berlogo harimau tersebut.

Roster Mobile Legends Ladies milik Evos eSports sendiri resmi diumumkan pada bulan agustus 2019 kemarin. Yang mana dalam roster tersebut berisikan para pemain-pemain terbaik di scene profesional Mobile Legends. Selain itu paras wajah dari para member Evos eSports ini sendiri sama seperti wanita pada umumnya yaitu cantik-cantik.

Roster divisi Mobile Legends Ladies mereka berisikan pemain-pemain ladies Mobile Legends terbaik diantaranya seperti Listy Chan, Earl, Pucci, Pica, Caramel, dan Funi. Kemampuan mereka semua tidak bisa kita remehkan, bahkan beberapa waktu lalu mereka telah menjuarai ajang Female Gaming League Mobile Legends Minor Series mengalahkan Belletron di final.

sumber : bolasport.com 

Kemenangan ini juga merupakan gelar pertama EVOS Ladies setelah pertama kali roster ini dibentuk beberapa waktu yang lalu. Listy Chan yang merupakan salah satu pemain dari roster Mobile Legends Evos Ladies ini sadar akan kehebatan para rekan-rekannya.

Pada acara Empetalk milik Jonathan Liandi dia mengatakan bahwa dirinya mempunyai hasrat untuk Evos Ladies bertanding di turnamen Mobile Legends pria, Turnamen seperti MPL ID, M1 World Championship atau turnamen-turnamen Mobile Legends pria lainnya yang sangat bergengsi.

sumber : games.grid.id

Kualitasnya juga sudah tidak bisa diragukan lagi, karena cara latihan mereka pastinya menggunakan sistem ranked yang mana dalam sistem tersebut seluruh pemain Mobile Legends di tingkat yang sama akan bertarung satu sama lain. Listy Chan dan kawan-kawan tentu saja berada pada tingkat tertinggi yang rata-rata musuhnya adalah pria.

Maka dari itu dia sangat yakin dan ingin Evos Ladies bermain di turnamen Mobile Legends pria. Alasannya ? Dia hanya ingin membuktikan bahwa kualitas player wanita tak kalah dari pria. Listy pun mengaku tak peduli apakah bisa menang atau tidak jika bisa tampil di turnamen seperti itu, asal bisa memperlihatkan bahwa permainan wanita tak kalah dari pria.

Cek informasi lengkapnya dibawah ini!

sumber : Jonathan Liandi

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!