Bookmark(1)

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu lalu League of Legends resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis gamenya dalam versi mobile. Nantinya versi mobile dari League of Legends bernama LoL : Wild Rift yang rencananya akan dirilis resmi pada akhir tahun 2020 mendatang.

Hal ini dapat kita ketahui dari Riot Games langsung beberapa waktu lalu yang baru saja mengumumkan berbagai project ke depan mereka, dari video ulang tahun mereka yang ke 10. Pada perayaan ulang tahun Riot Games yang ke 10 ini mereka mengumumkan beberapa project yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat, maupun di masa depan. Salah satunya project untuk menjadikan game mereka menjadi versi mobile seperti yang kami katakan diatas.

Namun sebelum mempelajari League of Legends versi mobile ini secara dalam, kalian juga harus tau bahwa kelima champion atau hero yang akan hadir di LOL : Wild Rift ini memiliki skill-skill unik, siapa sajakah mereka? Sebelumnya kalian harus tau bahwa ini adalah contoh dari gameplay pada versi PC dan tentu saja besar kemungkinan bahwa gameplay ini akan diterapkan pada versi mobilenya juga.

Twisted Fate

sumber : leagueoflegends.fandom.com

Champion pertama yang kita bicarakan adalah Twisted Fate, champion ini memiliki skill unik yaitu dari kartu-kartunya dan mempunyai role sebagai mage. Kalian bisa meilhat gameplay pada versi PC nya dibawah ini

Annie

sumber : na.leagueoflegends.com

Lalu ada champion Annie yang memiliki role sebagai mage serta mempunyai kemampuan unik yaitu dapat menghidupkan boneka beruang kesayangannya menjadi beruang sungguhan yang dapat menyerang semua musuh yang berada di sekitar Annie.

Fizz

sumber : na.leagueoflegends.com

Champion yang satu ini merupakan seorang yordle amfibi dan mempunyai role sebagai assassin. Salah satu kemampuannya yang sangat digemari para pemain versi PCnya serta dikenal banyak orang adalah Chum the Waters. Kemampuan unik yang bisa memanggil seekor hiu dari dalam tanah untuk memakan musuhnya.

Nasus

sumber : na.leagueoflegends.com

Champion ini memiliki wujud yang sangat unik yaitu makhluk setengah dewa seperti dewa mesir. Champion ini juga memiliki role sebagai fighter yang sangat kuat dengan salah satu kemampuan uniknya yaitu Fury of the Sands yang bisa mendatangkan badai pasir kepada musuhnya.

Nami

sumber : na.leagueoflegends.com 

Yang terakhir adalah Champion dengan role support bernama Nami, Champion ini selalu membawa tongkat sakti kemanapun dia pergi, tongkat tersebut bernama Tidecaller. Tongkat yang bisa memanggil kekuatan ombak untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Berikut lah para champion yang akan hadir di League of Legends versi Mobile atau LOL : Wild Rift yang kabarnya akan dirilis pada akhir tahun depan. Namun menurut banyak orang pada awal tahun nanti kalian sudah bisa memainkan game ini karena akan dirilis versi beta nya terlebih dahulu?


Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!