Bookmark(0)

Salah satu tim yang berpeluang untuk mematahkan kutukan The International Dota 2 adalah OG dan dengan para roster pemain sama yang telah memenangkan The International sebelumnya.

Sebuah turnamen terbesar Dota 2 yang bernama The International ini memang benar menjadi tujuan bagi para pemain profesional Dota 2 itu sendiri untuk bermain disana. Mereka tahun demi tahun berkembang untuk menjadi tim terbaik Dota 2 di seluruh dunia dengan memenangkan event tahunan tersebut.

Namun tahukah kalian bahwa ada dua kutukan yang ada di dalam ajang terbesar Dota 2  tersebut yaitu setiap tim yang telah memenangkan The International tidak akan bisa memenangkan event itu lagi untuk kedua kalinya begitu juga dengan pemain-pemain yang telah memenangkan event ini sebelumnya.

Mereka belum pernah memenangkan lagi ajang ini untuk yang kedua kalinya. Ada satu tim yang berpeluang memecahkan kutukan tersebut, tim itu adalah OG.

sumber : gamersourcepub.com

Tim yang dipimpin oleh Johan “N0tail” Sundstein ini memiliki kesempatan untuk memecahkan kutukan tersebut setelah mereka berhasil lolos ke babak main event The International 9. Meskipun hal tersebut tidak mudah seperti apa yang kita bayangkan namun jika kita melihat performa OG di babak grup sangat baik.

Siapa yang tidak ingin nama mereka masuk kedalam sejarah di dunia profesional Dota 2? Siapa juga yang tidak ingin memenangkan hadiah prize pool yang sangat besar? Pastinya OG akan memberikan permainan terbaiknya agar mereka bisa memenangkan event ini dan memecahkan rekor sebagai tim yang berhasil memenangkan The International untuk kedua kalinya.

Para penggemar Dota 2 juga percaya bahwa kutukan tersebut akan dipatahkan oleh salah satu pemain atau tim profesional Dota 2 di ajang TI9 kali ini. Menarik kita tunggu apakah N0tail berhasil membawa OG mematahkan kutukan The International yang sudah ada sejak awal tersebut?

Selain tim OG dan para rosternya, pemain lainnya yang berpeluang mematahkan kutukan tersebut adalah Puppey (Team Secret), S4 (Evil Geniuses), SumaiL (Evil Geniuses), KuroKy (Team Liquid), Miracle- (Team Liquid), GH (Team Liquid), MinD_ContRoL (Team Liquid).

Sumber : twitter/Wykrhm Reddy‏

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!