Bookmark(0)

Kabar mengejutkan datang dari jajaran manajemen cabang olahraga eSports di Sea Games 2019 yang saat ini sedang berlangsung. Khususnya pada cabang olahraga eSports dalam game Mobile Legends yang mana baru saja mengubah jajaran manajemen mereka. Sebelumnya tugas sebagai manajer timnas Mobile Legends Indonesia yang dipegang oleh Erick Herlangga kini telah resmi diserahkan kepada Frans Volva sebagai salah satu orang yang paling lama terjun ke dunia eSports Indonesia.

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan karena sebelumnya Erick Herlangga telah mengatakan sendiri bahwa dirinyalah merupakan manajer timnas Mobile Legends Indonesia di Sea Games 2019. Erick Herlangga yang kini berstatus sebagai Ketua Badan Timnas Esports Indonesia menyerahkan perannya tersebut kepada Volva mungkin karena dia ingin lebih berfokus ke dunia eSports Indonesia bukan Mobile Legends saja.

Kabar ini muncul pertama kali pada instastory milik bapak Erick Herlangga beberapa waktu lalu, yang menyatakan bahwa Frans Volva telah resmi menerima penunjukan dirinya sebagai manajer timnas Mobile Legends Indonesia dibawah pimpinan Richard Permana yang berstatus sebagai manajer timnas eSports Indonesia.

sumber : youtube.com

Penunjukan ini bukanlah hal yang mengejutkan mengingat Frans Volva sendiri sudah bergabung di scene profesional Mobile Legends Indonesia dalam waktu yang cukup lama. Bersama KB dia sudah melalui berbagai drama, moment, suasana dan lain-lain dalam industri eSports di Indonesia khususnya Mobile Legends.

Selain itu pemilihan Frans Volva sebagai manajer timnas Mobile Legends Indonesia karena dia dan KB merupakan orang yang sudah ada sejak pertama kali timnas Mobile Legends di bentuk. Selanjutnya Frans Volva mempunyai tanggung jawab yang cukup berat di Sea Games nanti.

Tanggung jawab tersebut adalah kesuksesan timnas Mobile Legends Indonesia di Sea Games nanti, yang mana mereka diharuskan meraih medali emas karena Indonesia merupakan negara yang terkenal dengan tim profesional Mobile Legendsnya yang terbaik di dunia.

Mampukan timnas Mobile Legends dapat meraih medali emas di Sea Games 2019 nanti? Yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!