Bookmark(0)

Marsha, Salah satu pro player Mobile Legends yang saat ini bermain untuk tim Genflix Aerowolf yang performanya di MPL ID Season 4 kemarin sangat mengecewakan. Sebab dari situlah pemain yang berposisi sebagai tanker ini dirumorkan akan pensiun sebagai pemain profesional Mobile Legends di Indonesia. Bahkan dirinya telah menegaskan secara terang-terangan pada salah satu video di akun youtube miliknya.

Sebelumnya seperti yang kalian ketahui bahwa Steven ‘Marsha’ Kurniawan atau yang biasa dikenal dengan nama Marsha merupakan salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yang namanya sudah sangat terkenal bagi para pecinta game moba tersebut. 

Dirinya telah terjun ke scene eSports profesional di Indonesia sejak lama. Bahkan sudah ada beberapa tim yang telah dia bela selama berkarir sebagai pemain profesional Mobile Legends di Indonesia, diantaranya adalah RRQ, Evos, Louvre, dan yang terakhir adalah Genflix Aerowolf.

sumber : twipu.com

Khusus untuk timnya saat ini yaitu Genflix Aerowolf, performa Marsha sudah tidak sehebat lagi seperti yang dia tampilkan pada saat berseragam RRQ, Evos ataupun Louvre. Pemain yang sangat identik dengan runner up ini gagal menunjukkan performa terbaiknya saat berseragam Genflix Aerowolf. Hal ini bisa kita lihat pada ajang MPL ID Season 4 beberapa waktu yang lalu.

Tercatat Genflix Aerowolf hanya beberapa kali saja memenangkan pertandingan di MPL Season 4 kemarin, sisanya mereka terus menerus menerima kekalahan sehingga berada di dasar klasemen.

Setelah ajang tersebut selesai dilaksanakan muncul kabar bahwa Marsha akan pensiun sebagai pemain profesional Mobile Legends di Indonesia. Hal ini muncul pertama kali melalui akun instagram pribadi miliknya sendiri yang mengatakan bahwa mungkin ini adalah petualangan terakhirnya di scene pro MLBB Indonesia.

Setelah itu baru-baru ini muncul kabar kembali yang menyatakan pemain yang satu ini benar-benar akan pensiun sebagai pemain. Hal tersebut terdapat di salah satu akun youtube pribadi miliknya saat bersama Antimage yang merupakan pemain dari Onic eSports.

Dalam suatu adegan Antimage menanyakan ke Marsha apakah ia akan bermain di MPL Season 5? Marsha pun lalu menjawab dengan mengatakan bahwa dia sudah tidak cinta dengan gamenya lagi, Lalu dia juga mengatakan bahwa 80 persen dirinya tidak akan bermain karena dia sudah tidak mau lagi.

Kalian bisa saksikan video lengkapnya dibawah ini!

sumber : Marsha No Mercy 

Gimana tanggapan kalian spinners?? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!