Marsha, Salah satu pro player Mobile Legends yang performanya di MPL ID Season 4 sangat mengecewakan mengumumkan hal paling mengejutkan sepanjang karirnya di pro scene Mobile Legends Indonesia. Marsha, pemain yang identik dengan role tanker dan support ini mengatakan bahwa dirinya vakum dari pro scene Mobile Legends Indonesia kepada pihak SPIN.

Marsha sendiri merupakan salah satu pemain paling lama di pro scene MLBB Indonesia. Namanya sudah sangat dikenal bagi para pecinta game moba tersebut. Selain itu sudah ada beberapa tim yang pernah dia bela sepanjang karirnya sejauh ini, diantaranya adalah RRQ, Evos, Louvre eSports dan Genflix Aerowolf.

Hasil gambar untuk marsha aerowolf

sumber : twitter.com

Sepanjang karir Marsha di pro scene Mobile Legends Indonesia, ada satu hal yang paling menyedihkan yaitu selama membela tim-tim besar diatas dia selalu dihantui gelar runner up. Entah mengapa setiap Marsha membawa timnya ke babak grand final, gelar juara seakan tidak ingin menghampiri Marsha disetiap kesempatan.

Tercatat Marsha selalu menjadi runner up di beberapa ajang bergengsi Mobile Legends diantaranya, MPL ID Season 2 dan 3, Piala Presiden eSports 2019, dan MSC 2019. Namun Marsha juga pernah merasakan gelar juara meskipun hanya di turnamen kurang bergengsi seperti, BEKRAF Game Prime 2019, dan masih turnamen-turnamen kecil lainnya yang Marsha menangi. 

Khusus untuk timnya saat ini yaitu Genflix Aerowolf, performa Marsha sudah tidak sehebat lagi seperti yang ia tampilkan pada saat berseragam RRQ, Evos ataupun Louvre. Pemain yang identik dengan gelar runner up ini gagal menunjukkan performa terbaiknya saat berseragam Genflix Aerowolf. Seperti yang bisa kita lihat di ajang MPL ID Season 4 kemarin.

Memang benar performa buruk Genflix Aerowolf pada MPL ID Season 4 kemarin, bukan sepenuhnya salah Marsha. Itu merupakan tanggung jawab dari setiap pemain yang diberi kesempatan saat itu. Namun setelah ajang tersebut usai, rumor Marsha akan pensiun muncul ke publik.

Berawal dari postingan instagram miliknya yang mengatakan bahwa, Mungkin ini adalah season terakhir ku di MPL. Hal tersebut langsung membuat para fans bertanya-tanya apakah Marsha akan benar-benar pensiun?

Namun setelah kami konfirmasi ke Marsha ternyata dirinya bukan pensiun dari pro scene melainkan hanya vakum saja.

“Saya vakum dari pro scene Mobile Legends, karena merasa banyak banget habisin waktu buat latihan dan mengasah skill” Ucap Marsha.

Kemungkinan besar pada masa yang akan datang, Marsha akan kembali terjun ke pro scene lagi mengingat dia hanya vakum saja. Kita tunggu saja kembalinya Marsha di profesional scene Mobile Legends Indonesia lagi. Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends