Matt Barnes Mengatakan Clippers Akan Mengalahkan Bucks Di Final NBA! Kembalinya NBA yang hampir tiba sebentar lagi dan semua orang sudah mulai membuat prediksi tentang apa yang akan kita lihat di Orlando pada bulan depan. Format yang dipakai kali ini membuat 22 tim akan pergi ke lokasi Bubble untuk memperebutkan tempat playoff.

Tetapi setelah itu, hanya segelintir tim dari 22 tim yang akan memiliki kesempatan untuk memperebutkan NBA Championship. Banyak para fans dan analis yang sudah mulai membuat prediksi mereka dan Matt Barnes bukan pengecualian.

BACA JUGA: Ini Efek Yang Akan Dirasakan Setahun Kedepan Rudy Gobert Setelah Terkena Corona!!

Mantan pemain NBA itu melihat Los Angeles Clippers akan mengalahkan Milwaukee Bucks di Final NBA 2020, yang akan berlangsung pada akhir  bulan September dan Oktober mendatang. Dia bergabung dengan mantan pemain lain, Richard Jefferson di Instagram Live mengatakan bahwa dia yakin Championship itu akan datang ke LA.

“Saya akan memilih Clippers seperti yang saya katakan di awal musim. Saya tidak ingin merubahnya. Meskipun saya ingin melihat Lakers dan Bron, memberikan Kobe hadiah dengan menang tahun ini. Tapi menurut saya pada akhirnya Clippers vs. Milwaukee akan bertemu di Final dan Clippers yang akan memenangkan itu, ”kata Barnes, melalui Sports Illustrated.

Pada saat off season terakhir, Clippers tampil dengan performa yang hebat dengan menempatkan pemain-pemain dengan tepat yang membuat mereka menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk memenangkan title.

BACA JUGA: Alasan Chris Bosh Mau Bermain Bersama Dengan LeBron Dan Wade

Apalagi dengan mendatangkan dua pemain bintang pada musim ini yaitu Paul George dan Kawhi Leonard yang tambah meyakinkan mereka sebagai pesaing yang kuat untuk beberapa tahun mendatang.

Selain itu, mereka juga menambahkan beberapa role player yang tepat untuk melengkapi penampilan PG dan The Klaw sehingga sulit untuk tidak setuju dengan Barnes. Clippers, serta tetangga mereka Lakers dan Bucks, juga dipandang sebagai tim yang favorit untuk memenangkan NBA Championship musim ini.

Clippers dan Bucks yang sudah pernah bermain dua kali pada musim ini, dengan Milwaukee Bucks berhasil memenangkan kedua game tersebut. Meskipun ESPN baru-baru ini menempatkan Bucks sebagai kandidat terbesar untuk memenangkan Championship pada tahun ini sementara Clippers berada di peringkat ketiga, Barnes yakin mantan timnya dapat memenangkannya musim ini.

Share to your friends