Bookmark(0)

Salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Maungzy beberapa waktu lalu membeberkan rahasia bahwa dirinya sempat ingin bergabung dengan RRQ dan Louvre beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya Maungzy sendiri merupakan pemain profesional Mobile Legends di Indonesia yang karirnya sudah ada sejak lama di scene profesional Mobile Legends Indonesia. Bergabung dengan salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia yaitu Alter Ego, Maungzy telah memberikan kesetiaannya kepada tim berlogo tiga muka tersebut.

Tercatat dirinya sudah berada dalam tim tersebut semenjak MPL ID Season 2 beberapa waktu lalu, yang mana saat itu mereka gagal meraih gelar juara. Maungzy sendiri adalah pemain yang mengisi peran core dalam tim, yang artinya pemain yang mampu memberikan kemenangan dalam sebuah pertandingan. Rolenya sendiri dari maungzy adalah marksman/assassin dan hero signaturenya adalah Gusion.

sumber : gridgames.grid.id

Pada MPL ID Season 4 ini sebenarnya Maungzy hampir saja membawa Alter Ego meraih gelar juara sebelum dikalahkan tim RRQ dengan skor 2-0. Namun tahukah kalian bahwa tim RRQ sebenarnya adalah tim yang pernah menjadi impian untuk dibela oleh Maungzy.

Dia menyebut ingin sekali bergabung dengan RRQ karena ada sosok Lemon yang saat itu menjadi idola bagi dirinya. Lalu selain RRQ ada juga tim Louvre eSports yang mana saat itu masih memiliki divisi Mobile Legends di Indonesia dengan roster-roster terbaik.

Alasan Maungzy ingin bergabung dengan Louvre atau tim berjuluk tim hotel tersebut karena dirinya saat itu ingin bermain bersama Yosua Kido Priatama yang terkenal sebagai seorang midlaner terbaik saat itu. Namun mungkin karena jodoh tidak kemana akhirnya sampai saat inipun Maungzy tetap setia bermain untuk tim Alter Ego melewati kebahagiaan dan kesedihan bersama.

Semua informasi yang kita berikan di atas, dikatakan langsung oleh Maungzy pada acara Empetalk milik Jonathan Liandi beberapa waktu lalu. Seperti yang dapat kalian saksikan dibawah ini!

sumber : Youtube/Jonathan Liandi

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!