Salah satu pemain PUBG Mobile terbaik di Indonesia yaitu BTR Luxxy, beberapa waktu lalu memberikan sebuah pernyataan yang berbau sedikit Psywar terhadap para lawan-lawannya yang bermain di PMPL 2020, apa yang dikatakan oleh Luxxy? 

Sebelumnya liga profesional pertama PUBG Mobile yang bertajuk PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 mulai digelar dengan hadiah total lebih dari USD 1 juta atau sekitar Rp 14,2 miliar. Turnamen ini sendiri merupakan sebuah sistem turnamen baru yang diperkenalkan PUBG Mobile saat gelaran PUBG Mobile Club Open (PMCO) – Fall Split Global Finals 2019 yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia bulan Desember 2019 silam, dan merupakan akses bagi para tim professional untuk melaju ke PUBG Mobile World League 2020.

Di ajang PMPL 2020 ini, PUBG Mobile menyediakan total hadiah lebih dari USD 1 juta untuk diperebutkan para peserta sepanjang tahun. Selain itu PMPL 2020 ini sendiri telah dimulai sejak awal Maret 2020 ini, sebanyak 24 tim ESports terbaik dari seluruh Indonesia akan bertemu dan mengikuti regular season yang diadakan selama 18 hari, terhitung mulai 6 Maret 2020 hingga 29 Maret 2020.

sumber : JurnalApps

Pada saat ini sendiri PMPL 2020 telah memasuki minggu kedua, dimana Bigetron eSports masih memimpin puncak klasemen sementara dengan jumlah poin yang jauh di atas lawan-lawannya.

Mengenai hal tersebut BTR Luxxy yang diwawancarai oleh salah satu host turnamen tersebut pada akhir pertandingan mengenai perasaannya yang kembali mendominasi turnamen ini, Luxxy mengatakan bahwa mereka bosan selalu mendominasi pertandingan PMPL ID Season1 ini.

Memang benar adanya mengenai pernyataan dari Luxxy tersebut mengingat Bigetron sendiri unggul jauh dari lawan-lawannya dengan jumlah poin 500 lebih. Namun ajang tersebut masih akan berlangsung cukup lama dan seluruh tim masih memiliki kesempatan untuk membalap Bigetron di posisi pertama.Gimana tanggapan kalian spinners?

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends