Bookmark(0)

MPL ID Season 5 beberapa hari kedepan akan dimulai pelaksanaannya, dalam turnamen Mobile Legends tertinggi di Indonesia ini masih diikuti 8 tim yang sama seperti para peserta dari MPL ID Season 4 beberapa waktu yang lalu. Seluruh tim yang bermain di ajang ini pastinya telah mempersiapkan tim mereka memenangkan MPL ID Season 5 nanti. Kali ini kita akan ngebahas persiapan dari tim Genflix Aerowolf yang melakukan perombakan besar terhadap para pemain mereka, demi menghindari kesalahan yang sama seperti di ajang sebelumnya.

Sebelumnya pada ajang sebelumnya yaitu MPL ID Season 4, Genflix Aerowolf bermain jauh dibawah standar performa sebenarnya. Mereka kalah bersaing dengan para tim lainnya yang sudah sangat berkembang permainannya menjadi jauh lebih baik. Akhirnya mereka pun harus puas finish di peringkat terakhir klasemen reguler season MPL ID Season 4 serta tidak lolos ke babak utama turnamen tersebut.

Untuk menghindari kesalahan yang sama di turnamen sebelumnya, tentu saja Genflix Aerowolf melakukan perubahan besar-besaran terhadap para pemainnya. Langkah pertama yang mereka lakukan adalah mendatangkan empat pemain baru diantaranya adalah Groot, Jacklee, Clay dan Fredo. 

sumber : today.line.me

Khusus untuk Clay dan Fredo mereka masih belum resmi diumumkan menjadi pemain Genflix Aerowolf, namun manajer tim Mobile Legends Genflix sudah memastikan kedua pemain ini telah menjadi bagian mereka, seperti yang dia katakan kepada pihak One eSports beberapa waktu yang lalu.

Lalu untuk Genflix juga harus ditinggal satu pemain andalannya yaitu Marsha yang akan vakum dari pro scene Mobile Legends Indonesia dalam waktu yang tidak ditentukan, seperti yang dia katakan kepada pihak SPIN beberapa waktu yang lalu. Dengan kedatangan pemain baru dan keluar Marsha maka saat ini roster dari Genflix Aerowolf berjumlah 13 pemain.

13 pemain tersebut adalah Kaesang, Bkent, Kido, Watt, Yor, Jeel, Key, Barrier JR,  BadBoy, Fredo, Clay, Groot dan Jacklee. Untuk MPL sendiri hanya boleh memasuki 10 daftar nama pemain saja untuk satu tim. Lalu kemungkinan besar menurut data yang kami kumpulkan, pemain Genflix Aerowolf yang akan bermain di MPL adalah Kido, Yor, Jacklee, Jeel, Watt, dan Barrier JR.

Lalu sisa pemain mereka sudah pasti akan bersaing di turnamen Liga 2 MPL yaitu MDL yang juga akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020 mendatang. Gimana tanggapan kalian spinners, kalau menurut kalian sendiri roster Genflix untuk MPL ID Season 4 siapa aja nih? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!