Salah satu pemain legend Los Angeles Lakers yang namanya dikenal seluruh dunia yaitu Kobe Bryant, baru-baru ini menjelaskan mengapa Kyle Kuzma tidak masuk dalam kesepakatan trade AD.

Yang pastinya spinners sudah tahu Lakers yang mendapatkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans ini, membuat Lakers harus mengirim para pemain-pemain mudanya yang memiliki potensi tinggi yaitu Lonzo Ball, Brandon Ingram dan Josh Hart.

Tak hanya itu Lakers juga memberikan draft pick yang baru saja didapatkannya, rumornya setelah mendapatkan Davis Lakers mencoba untuk membangun Big Three di timnya dengan cara mendapatkan Kawhi Leonard. Tetapi sayangnya Kawhi memutuskan untuk pergi ke LA Clippers.

Photo via : mtv

Itu membuat semua memprediksi pemain muda yang tersisa ini bisa menjadi bintang ketiga LA Lakers untuk musim depan. Pasti spinners bertanya kembalikan mengapa Kyle Kuzma adalah satu-satunya pemain yang tidak tersentuh setelah trade blockbuster Anthony Davis yang mengirim beberapa pemain mudanya ke Pelicans.

Kini pemain legend Lakers Kobe Bryant yang berada di 92,3 LA “The Cruz Show” akan menjelaskan bagaimana Kuzma bisa menjadi pemain yang berharga bagi Lakers.

Sumber : The Cruz Show TV/Youtube

“Mungkin karena fleksibilitasnya. Menurut saya juga permainan yang memiliki ofensif dan defensif yang cukup bagus dan defensif ia memiliki potensi untuk menjadi pemain defensif yang hebat. Jadi, menurut saya itu adalah satu hal yang Lakers lihat serta kemampuan shooternya dan ukurannya yang sangat diperlukan untuk musim panas ini.”

Kemungkinan Lakers melihatnya sangat cocok untuk bermain bersama LeBron James , mengingat pemain MVP empat kali ini membutuhkan seseorang yang memiliki kemampuan shooter yang bagus.

Kuzma memenuhi semua persyaratan untuk menjadi rekan setim James yang efektif. Dengan demikian dia kemungkinan akan mengenakan jersey Ungu dan Emas untuk beberapa tahun ke depan.