Bookmark(0)

Salah satu game terpopuler di Indonesia yaitu Mobile Legends Bang : Bang beberapa waktu merilis sebuah hero terbaru berjenis fighter. Hero baru ini bernama Masha yang memiliki skil-skil yang sangat unik, ditambah damage yang cukup besar seperti hero fighter Mobile Legends pada umumnya.

Masha sendiri saat ini baru dirilis oleh Moonton ke dalam server advanced Mobile Legends. Server advanced sendiri merupakan server yang dibuat khusus untuk menguji hero-hero baru, mencoba update terbaru dan lain-lain. Server ini intinya adalah server khusus untuk uji coba semua tampilan dan hero baru yang ada di Mobile Legends.

sumber : gridgames.id

Awal kedatangan hero ini sendiri yaitu pada tanggal 11 juli 2019 di Advance Server. Tentu saja status yang dimilikinya yang merupakan hero baru kekuatan Masha sangat over power melebihi hero-hero lainnya.

Bisa dibilang penampilan dari hero ini sekilas mirip dengan hero Hilda, namun hanya saja gameplay bermainnya sangat berbeda dan tentunya Masha lebih baik dibandingkan Hilda untuk saat ini.

Kelebihan hero ini sendiri yaitu : 

  1. Mampu menjadi hero Tank
  2. Kuat dalam pertempuran 1 vs 1
  3. Mempunyai Defense yang kuat sebagai hero tipe Fighter
  4. Kemampuan regenerasi yang hebat, sehingga sangat sulit untuk dikalahkan

Sedangkan kelemahan dari hero ini adalah : 

  1. Harus bermain Safety 
  2. Lemah melawan hero Marksman
  3. Penggunaan skill 2 yang cukup susah
  4. Sulit untuk melakukan penguncian target di area lawan

Jadi setelah kalian mengetahui kelebihan dan kekurangan dari hero ini, maka diharapkan kalian bisa bermain dengan sangat baik menggunakan hero Masha ini. Informasi lebih lanjut mengenai Masha Mobile Legends ini, kalian bisa menyaksikan video dibawah ini!

Sumber : Youtube/VY Gaming

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!