Bookmark(0)

Salah superstar Golden State Warriors yang baru saja memilih pergi dan bergabung dengan Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant, baru saja mengatakan bahwa Clippers bisa memenangkan Western dibanding Lakers.

Sejak offseason Los Angeles Clippers dan Los Angeles Lakers menjadi pusat pusat perhatian semua orang, kedua tim LA ini bisa dikatakan sama-sama kuat pada regular musim ini.

Itu dikarenakan Lakers yang baru saja berjuang habis-habisan dengan memberikan semua pemain mudanya kecuali Kyle Kuzma untuk Pelicans, Lakers berani melakukan itu demi mendapatkan Anthony Davis.

Photo via : getty images

AD dipercaya akan memperkuat tim jika disatukan dengan pemain superstar yang mereka miliki yaitu LeBron James. Dan benar saja duo itu menjadi sangat kuat dan menakutkan seperti yang kita lihat pada beberapa hari lalu.

Tak hanya Lakers, Clippers pun juga berhasil mendatangkan dua superstar sekaligus untuk membantu tim-nya pada musim ini yaitu Kawhi Leonard dan Paul George. Mereka dikenal memiliki performnya yang kuat.

Kawhi sendiri pada musim lalu memimpin Toronto Raptors memenangkan NBA Championship, kini dirinya dan George dipercaya akan menjadi duo yang menyeramkan juga pada musim ini.

Ini membuat MVP Final dua kali Kevin Durant yang muncul di EBRO In The Morning di Hot 97 FM percaya bahwa LA Clippers akan mengalahkan LA Lakers untuk posisi teratas di Western Conference karena sekarang dia telah pindah ke Eastern untuk bergabung dengan Brooklyn Nets.

“Clippers,” kata superstar Nets yang cedera itu ketika ditanya siapa yang akan memenangkan Western Conference. “Saya suka Clippers sekarang. saya yang hanya menilai mereka dari luar merasa lebih banyak bakat di tim. Tetapi kita tidak pernah tahu sepanjang musim ini.”

Durant keberatan bahwa Kawhi Leonard adalah salah satu alasan mengapa ia memilih Clippers atas Lakers, karena menurut KD Clippers tidak memiliki satu tetapi tiga pemain All-NBA defenders dalam barisan mereka yaitu Patrick Beverley, PG dan Kawhi.

Itu menjadikan mereka memiliki defensive lineup yang tangguh yang akan membuat tim mana pun sakit kepala saat scoring. Durant menjadi satu-satunya pemain yang setidaknya mencetak 50 points pada musim reguler melawan Raptors atau lebih tepatnya 51 points ini telah bertemu banyak kali sebelumnya, itulah sebabnya Durant memilih Clippers ketika ditanya siapa yang akan memenangkan Western Conference.

Menurut spinners sendiri siapa nih yang akan memenangkan Western Conference musim ini?? Clippers atau Lakers??