Salah satu tim Dota 2 terbesar di Asia atau bahkan seluruh dunia yaitu TNC Predator beberapa waktu lalu mengumumkan sebuah hal yang sangat mengejutkan. Yap tim tersebut mengumumkan telah mendatangkan pemain terbaik Dota 2 yaitu Ana. Kedatangan Ana dari tim OG bukanlah menjadi pemain utama atau pemain permanen untuk tim TNC Predator, melainkan Ana hanya menjadi pemain standin saja.

Ana sendiri merupakan pemain profesional terbaik di dunia berkat dua raihan membanggakan yaitu juara pada ajang The International 8 dan 9 beberapa waktu yang lalu. Selain itu Ana mampu membawa OG menjadi satu-satunya tim yang telah berhasil menjuarai ajang tertinggi Dota 2 yaitu The International secara dua kali dan berturut-turut. Setelah meraih pencapaian menakjubkan tersebut kini Ana sudah tidak aktif lagi bermain di OG sampai TI10 usai.

Namun Ana kini memutuskan untuk kembali bermain lagi, meskipun hanya bermain untuk laga amal yang bernama WeSave! Charity Play yang telah bergulir sejak tiga hari mulai dari tanggal 20 sampai 26 Maret mendatang. Dan kedatangan Ana dilaga Amal ini menjadi salah satu hal yang paling mengejutkan yang tersaji pada turnamen ini untuk melawan virus Corona yang saat ini sedang melanda dunia.

sumber : Reddit

Anathan “Ana” Pham yang bermain untuk tim TNC Predator gagal menjuarai ajang ini karena mereka harus kalah dari Team AdroitAdroit saat itu. Bahkan satu hal yang paling mengejutkan lagi adalah dengan gugurnya Ana pada turnamen tersebut bersamaan dengan timnya saat ini yaitu OG yang juga sama-sama gagal lolos ke babak selanjutnya turnamen amal ini.

Sebagai informasi tambahan TNC Predator bukan menjadi satu-satunya tim yang menginginkan Ana berada dalam timnya, sebelumnya Team Aster juga pernah mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa membawa Ana bermain untuk mereka serta menduetkan dia dengan Nigma Miracle.

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends