Michael Jordan adalah salah satu atlet terkaya yang pernah ada. Dia saat ini memiliki kekayaan sekitar $ 2,1 miliar dan seperti yang kalian ketahui sekarang, jumlah itu terus bertambah berkat dukungannya dan koleksi sepatu Air Jordan.

Jordan selalu menyimpan urusan pribadinya untuk dirinya sendiri. Dia mencolok dan kompetitif di lapangan, tetapi lebih dari jenis pria yang low-profile setelah pensiun dari NBA. Itu sebabnya kita tidak benar-benar tahu banyak tentang dia atau apa yang dia miliki.

Tetap saja, dia terlihat mengendarai beberapa mobil mahal sepanjang hidupnya dan dilihat dari yang telah kita lihat, kita telah mengumpulkan rangking terakhir dari 10 mobil termahal nya Michael Jordan. Kami cukup yakin bahwa ia memiliki lebih banyak tempat tersembunyi di suatu tempat di propertinya.

BACA JUGA: Tiga Pemain New Orleans Pelicans Dinyatakan Positif COVID-19! Siapa?

Chevrolet C4 Corvette

Via : Corvsport

Michael Jordan selalu menjadi tipe pria seperti Corvette. Dia langsung didukung oleh Chevrolet setelah direkrut oleh Chicago Bulls dan mendapatkan Corvette C4 baru setelah memotret serangkaian iklan untuk merek tersebut. Jordan terlihat di Corvette yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun ia bermain dan sementara itu mungkin bukan yang paling mewah dari daftar ini, itu pasti salah satu yang paling bergaya. Kalian dapat memiliki satu dengan senilai $ 58.500.

BACA JUGA: Trae Young Lebih Unggul Dari Steph Curry? Ini Alasannya!

Range Rover HSE 4.6

Via : The Bid Watcher

Seperti kebanyakan orang sekolah zaman dulu, Michael Jordan adalah penggemar berat Range Rover, terutama VE-8 yang bertenaga HSE 4.6. Bahkan, kami melihatnya mengendarai plat nomor khusus “Two Treys” di The Last Dance.

Ini mungkin tidak tampak seperti sekarang, tetapi di masa lalu memiliki salah satu dari keindahan ini adalah tanda status dan itulah sebabnya mereka semahal $ 67.300. Sekarang, hampir semua orang bisa mendapatkan penawaran bagus untuk salah satu dari itu.

Ferrari 550 Maranello

Via : Motor y Racing

Michael Jordan adalah pria dengan selera tinggi untuk mobil. Bahkan, beberapa sepatu Air Jordan-nya sebenarnya terinspirasi dari mobil dan sebaliknya. Misalnya, Ferrari Maranello-nya terinspirasi oleh Jordan XIV. Jordan dikabarkan memegang koleksi beberapa mobil merah rupanya. Jadi, jika kalian ingin memulai koleksi sendiri, kalian harus menghabiskan sekitar $ 90.000 untuk Maranello bekas.

Chevrolet Corvette C4 ZR-1 Aniversary Edition

Via : Mecum Auctions

Seperti yang kami katakan sebelumnya, His Airness adalah pecinta Corvette ulung. Selain C4, ia juga terus-menerus terlihat di C5 dan yang lebih penting, C4 ZR-1 Aniversary Edition yang indah, salah satu favorit sepanjang masa.

Ini adalah salah satu Corvette paling tertagih yang pernah dibuat, sebuah keindahan edisi terbatas yang tidak bisa dibanggakan banyak orang. Kembali pada hari itu, kalian bisa memilikinya setidaknya $ 123.000 tetapi nilainya cepat naik.

Mercedes-Benz S-Class W140

Via : CAR Magazine

Yang ini mungkin jenis mobil low-profile Michael Jordan. Kenyataannya, rumornya adalah bahwa ia adalah orang yang biasa ia hindari dari tempat-tempat ramai sementara tetap tidak begitu diperhatikan. Itu agak ironis mengingat kita berbicara tentang Mercedes-Benz $ 130.000 di sini, tapi itu adalah GOAT yang kita bicarakan, bahkan Mercedes pun tidak mengesankan Michael Jordan lagi.

Mercedes-Benz SLR McLaren Edisi 722

Via : Top Car Ratings

Tetapi jika Mercedes-Benz mengesankan The Black Cat, itu pasti Mercedes-Benz SLR McLaren Edisi 722. Mesin tangguh dengan 650 tenaga kuda yang dapat melaju dari 0-60 hanya dalam waktu 3 detik. Ini adalah salah satu akuisisi terbaru Michael – setidaknya untuk publik. Dan jika Anda ingin menjadi seperti Mike, Anda harus menghabiskan setidaknya $ 188.000 untuk mendapatkan salah satu ini.

Porsche 911 Turbo S

Via : Marca

Secara pribadi, ini adalah mobil favorit saya dari koleksi pamungkas Michael Jordan. Ini kuat dan mewa, bahkan jika itu jauh dari kendaraan Jordan yang paling mahal. Khususnya, Air Jordan 6 line yang terkenal sebenarnya terinspirasi oleh mobil ini, menurut desainer Tinker Hatfield. Betapa Jordan sangat menyukainya. Kalian dapat membeli dengan senilai $ 190.000.

Ferrari 512 TR

Via : Espiritu Racer

Ferrari 512 TR, AKA ‘The Testarossa’ adalah salah satu mobil paling mewah tahun 90-an, bahkan jika pecinta Ferrari tidak begitu menyukai mobil ini, tapi itu terutama karena itu adalah salah satu Ferraris yang diproduksi secara massal. Sangat jelas bahwa Jordan adalah sensasi terbesar di dunia pada tahun 90-an dan dia memutuskan untuk membiarkan semua orang mengetahuinya dengan menghabiskan $ 212.000 untuk mesin yang kuat ini.

Aston Martin DB9 Volante

Via : Autocar UK

Aston Martin DB9 Volante mungkin menjadi salah satu mobil paling elegan di dunia. Itu sebabnya seorang pemain terbaik seperti Greatest Of All Time harus memilikinya di garasinya segera setelah mereka keluar. Jordan juga memiliki sepasang Aston Martins, termasuk DB7, tetapi yang ini harus menjadi favoritnya. Jika tidak, dia tidak akan menghabiskan sebanyak $ 230.000 untuk mendapatkan mobil ini.

Ferrari 599 GTB Fiorano

Via : Car Gurus

Di antara semua mobil Jordan yang sangat mewah dan bertenaga, tidak ada yang mengalahkan Ferrari 599 GTB Fiorano. Stunner bertenaga v-12 ini dapat melaju dari 0-60 hanya dalam 3,4 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 205 mph. Mobil ini adalah permata mahkota koleksi Michael Jordan karena tidak semua orang di dunia bisa menghabiskan $ 410.000 untuk membeli barunya.

Share to your friends