Bookmark(0)

Pemain yang memberi pengaruh penting bagi tim Memphis Grizzlies yaitu Mike Conley memilih pergi untuk bergabung dengan Utah Jazz dan baru-baru ini Conley mengatakan bahwa momen yang paling sulit sepanjang karirnya saat melawan Grizzlies nanti.

Pemain point guard Utah Jazz ini pada awalnya adalah pick No. 4 dalam NBA Draft 2007 yang didapat oleh Memphis Grizzlies, namun setelah dirinya memainkan seluruh karirnya dengan Grizzlies Conley akhirnya di trade ke Utah Jazz pada offseason ini.

 

Conley yang berusia 31 tahun ini mampu memenangkan tiga kali NBA Sportsmanship Award dan dia memenangkan pada  musim panas ini. Tak hanya itu Coley juga memenangkan penghargaan NBA Teammate of the Year pada tahun musim ini.

Photo via : bealestreetbears

Kedua penghargaan yang didapatnya pada acara NBA Awards pada bulan Juni lalu. Sementara itu, jadwal NBA yang baru saja dirilis pada hari Senin membuat Conley akan bertemu tim lamanya Memphis Grizzlies pada hari Jumat, 15 November.

 

Mike Conley baru-baru ini mengatakan kepada Alex Kennedy dari HoopsHype bahwa dirinya mempunyai akan memiliki momen yang sulit untuk kembali bermain di Tennessee.

“Mungkin itu akan menjadi salah satu momen paling sulit dalam sepanjang karier saya,” kata Conley kepada Alex Kennedy. Mike Conley menyelesaikan karir di Grizzlies dengan mencatatkan rata-rata 21,1 points, 6,4 assists dan 3,4 rebounds.

Menurut spinners apakah kedatangan Conley yang kembali bermain di FedEx Forum akan mendapatkan tepuk tangan meriah dari para fans Grizzlies, walaupun Conley kembali sebagai pemain Utah Jazz??