Bookmark(0)

Misteri siapa yang akan menjadi juara di MPL ID Season 4 tahun ini, dimana setiap peserta merupakan tim-tim yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

Sebelumnya salah satu turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia sebentar lagi akan dilaksanakan pada pertengahan Agustus 2019 mendatang. Turnamen terbesar yang kita bicarakan ini adalah Mobile Legends : Bang Bang Professional League atau yang disebut MPL.

MPL kali ini telah memasuki season keempat, dimana banyak sekali perubahan yang terdapat pada ajang profesional Mobile Legends ini. Contohnya saja yaitu setiap tim yang ingin mengikuti event ini harus membayar sejumlah uang sekitar 15 Miliar Rupiah untuk mendapatkan satu slot di MPL ini.

sumber : bola.com

Tercatat ada 8 tim yang telah memastikan diri bertanding di salah satu event terbesar Mobile Legends di Indonesia ini, seperti yang kita tulis beberapa waktu lalu. Meskipun tahun ini tanpa kehadiran tim-tim kuat lainnya seperti Louvre eSports, Saints Indo, dan lain-lain namun kita tidak bisa meremehkan tim yang bisa dibilang baru dalam event ini.

Misalkan Geek Fam ID, tim ini sebenarnya baru bergabung dalam edisi MPL kali ini. Mereka adalah tim eSports asal Malaysia yang menaruh timnya di Indonesia. Meskipun mereka berstatus tim baru namun isi roster yang dimilikinya sangat berbahaya seperti Doyok, InstincT dan lainnya.

sumber : esports.id

Selain itu ada Aura eSports yang kabarnya bakal menjadi tim kejutan di event ini. Aura eSports sendiri pernah mengalahkan Onic eSports di turnamen IPWC beberapa waktu lalu dan tentu saja ini adalah pertanda bahwa semua tim masih bisa dikalahkan. 

Selain dua tim di atas masih banyak tim lainnya yang kuat meskipun tidak difavoritkan juara seperti Alter Ego, Bigetron eSports dan masih banyak yang lainnya. Menarik kita tunggu siapa yang akan menjadi juara di MPL ID Season 4 ini.

Lalu apakah Onic eSports akan berhasil mempertahankan gelar mereka di event yang paling bergengsi Mobile Legends ini, atau ada tim lain yang akan meruntuhkan dominasi mereka selama ini?

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!