Mode Mysterious Jungle Tuai Kecaman Dari Komunitas PUBG Mobile Indonesia! Baru-baru ini PUBG Mobile telah menghadirkan sebuah mode baru bernama Mysterious Jungle yang bisa dikatakan mode ini sangat unik dan berbeda dari yang lainnya.

Mode ini bisa didapatkan atau dimainkan spinners secara random ketika memainkan mode classic pada Map Sanhok. Jika spinners beruntung maka akan ada tulisan “Jungle Adventure” di bawah kanan.

Mode ini tentu membuat para pemain PUBG Mobile tidak akan bosan karena kontennya yang sangat fresh. Tapi rupanya mode ini juga menuai kecaman dari Komunitas PUBG Mobile Indonesia.

sumber: PUBG Mobile

Komunitas PUBG Mobile Indonesia mengatakan bahwa mode ini sangat identik dengan menyembah berhala, karena pada mode ini pemain bisa menemukan kuil dan totem yang terbagi menjadi 3 yaitu power totem, strategy totem, dan protection totem, yang mana jika spinners mengaktifkan totem tersebut kamu bisa mendapatkan “berkah” sehingga mirip dengan sedang menyembah totem.

Karakter PUBG Mobile juga akan melakukan gerakan-gerakan tertentu kepada sebuah patung totem untuk mendapatkan senjata. Oleh karena itu komunitas PUBG Mobile Indonesia merasa hal ini sangat mirip dengan kegiatan menyembah berhala.

BACA JUGA: Hal Penting Dari Mysterious Jungle PUBG Mobile!

sumber: PUBG Mobile

Padahal jika ditelisik lebih dalam lagi tidak ada gerakan-gerakan atau ritual khusus suatu agama yang dihadirkan PUBG Mobile di mode terbaru ini. Tapi kecaman yang dilakukan oleh komunitas PUBG Mobile Indonesia juga mempunyai landasan tersendiri karena memang secara tidak langsung bisa dikatakan “sedang menyembah berhala”.

Menurut spinners apakah mode ini memang mirip seperti sedang menyembah sebuah patung atau totem? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends