Salah satu tim nya diprediksi oleh kebanyakan fans NBA akan memenangkan Championship pada musim ini yaitu Los Angeles Clippers. Dikejutkan dengan kabar bahwa Montrezl Harrell dan Patrick Beverley tidak cukup baik, jika Clippers ingin memenangkan Championship. Itu membuat muncul sebuah pertanyaan apakah Montrezl Harrell dan Patrick Beverley harus di trade??

Los Angeles Clippers yang kini sebagai favorit terbesar para fans NBA untuk memenangkan NBA Championship pada bulan Juni mendatang bersama tim tetangga kota mereka, Los Angeles Lakers.

Tetapi beberapa orang mengatakan mereka harus berpisah dengan dua pemainnya untuk meningkatkan harapan untuk mereka mendapatkan NBA Championship, meskipun saat ini mereka tampil dengan cukup baik. 

Photo via : Ezra Shaw/Getty Images

Beberapa eksekutif NBA yang percaya bahwa pemain seperti Montrezl Harrell dan Patrick Beverley menjadi salah satu faktor yang membuat tim lemah dalam daftar mereka. 

“Harrell adalah bencana jika mereka harus bermain melawan Nuggets di playoff. Dia terbaik untuk menghadapi Ivica Zubac, tapi dia cukup sulit menghadapi Nikola Jokic di perimeter,” kata mantan eksekutif lain, melalui Eric Pincus dari B / R . “Namun, apakah Montrezl bisa bermain melawan Lakers dan Jazz?”

Harrell di klaim sebagai salah satu pemain paling penting dalam daftar pemain sekarang, tapi dia memiliki ukuran tubuh 6-foot-7 yang bisa menjadi masalah besar di babak playoff. Maka dari itu mereka membutuhkan pemain terbaik yang tersedia.

Sama seperti Harrell, Beverley adalah sosok Big Man bagi Clippers tetapi beberapa masih percaya dia masih memiliki kekurangan untuk membawa timnya ke tingkat berikutnya.

“Mereka membutuhkan playmaker lain. Patrick Beverley bukan point guard. Mereka terlalu bergantung pada Lou, Kawhi dan George. Mereka mengalami musim kemarau yang panjang. Mereka membutuhkan pemain yang memiliki ukuran lebih untuk mendapatkan pemain yang lebih baik di bench mereka,”kata seorang eksekutif Western Conference. “Mereka mungkin bisa mengalahkan Lakers dalam satu seri, tetapi apakah mereka akan sejauh itu?”

Trade deadline pun semakin dekat, jadi akan menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan beberapa tim. Jadi, apakah Montrezl Harrell dan Patrick Beverley harus di trade??