Bookmark(0)

Salah satu pemain yang memiliki pengaruh penting bagi Houston Rockets yaitu James Harden, dikabarkan sedang disebut-sebut oleh Daryl Morey dalam wawancara yang mengatakan bahwa Harden adalah ‘scorer’ yang lebih baik daripada Michael Jordan.

James Harden sendiri memang memiliki penghargaan yang cukup banyak diantaranya ia pernah memenangkan NBA Most Valuable Player pada tahun 2018 yang lalu, selain itu juga Harden pernah terpilih menjadi pemain All-Star sebanyak 7 kali dari tahun 2013 hingga 2019 dan masih banyak perhargaan yang lainnya.

 

Dirinya juga berhasil membawa Rockets hingga ke babak semifinal NBA musim lalu, namun mereka berhasil dikalahkan oleh Golden State Warriors. Mungkin permainan Harden saat itu agak sedikit terganggu dikarenakan dirinya mengalami cedera pada bagian matanya.

 

Photo via : Getty Images

Pada baru baru-baru ini GM dari Houston Rockets mengatakan dalam wawancara di ‘Selfmade with Nadeshot’ bahwa salah satu pemainnya yaitu Harden adalah ‘scorer’ yang lebih baik daripada pemain legend NBA, dia adalah Michael Jordan.

“Faktanya memang James Harden adalah ‘scorer’ yang lebih baik daripada Michael Jordan. Sejauh ini Harden menjadi yang #1 dalam sejarah NBA,” kata Daryl Morey. Tak hanya itu dalam wawancara itu Daryl Morey optimis pada kemampuan timnya saat ini bisa memenangkan champion NBA.

 

Morey percaya dengan dua pemain superstar yang mereka miliki yaitu James Harden dan Russell Westbrook. Pada saat dirinya ditanya apakah Rockets akan memenangkan champion NBA di musim 2019-20 dengan Westbrook dan Harden, dia menjawab :

“Saya percaya itu biasa terjadi, kami juga sangat senang bisa memiliki dua pemain MVP karena itu terjadi hanya empat kali dalam sejarah NBA. Dimana dua MVP berada di tim yang sama dalam rentang tiga tahun. “

Menurut spinners sendiri apakah Houston Rocket bisa menembus babak Final NBA dengan adanya James Harden dan Russell Westbrook?