Babak regular season MPL ID Season 5 beberapa waktu lalu telah resmi selesai, enam tim telah resmi melanjutkan ke babak puncak turnamen tersebut yaitu babak playoff yang akan diadakan pada tanggal 10-12 April 2020. Namun tahukah kalian pada babak regular season kemarin, pemain yang finish di posisi pertama sebagai pemain dengan raihan kills terbanyak adalah Wann dari Evos eSports. Permainan dia selama ajang ini berlangsung cukup baik bahkan berhasil membawa Evos lolos ke playoff dan finish di posisi ketiga klasemen akhir MPL ID Season 5 regular season.

Pada season ini sendiri MPL banyak sekali melakukan perubahan daripada season-season sebelumnya, mulai dari sistem turnamen, peserta yang ikut, dan masih banyak yang lainnya. Namun meskipun begitu keseruan event ini tetaplah terjaga, sejak MPL Season 1 lalu event ini menjadi event Mobile Legends yang paling ditunggu-tunggu.

Khususnya pada MPL Season ini yaitu season 5, keseruan sudah dapat dilihat semenjak Week pertama. Saat itu semua perhatian tertuju kepada Evos sebagai juara bertahan yang dikalahkan oleh sang rival abadi mereka yaitu RRQ.

sumber : hybrid.co.id

Semenjak dari situ MPL mulai terlihat keseruannya hingga week terakhir, dan banyak sekali memunculkan beberapa statistik mengesankan selama babak regular season itu. Salah satunya adalah most kills tertinggi yang dipegang oleh pemain dari Evos yaitu Wann dengan total 187 kills dari week 1-8.

Raihan yang dicapai Wann tersebut sudah tidak mengejutkan lagi mengingat pemain yang satu ini memang merupakan salah satu pemain kunci di setiap permainan Evos di MPL. Sejak didatangkan pada MPL season 4 lalu, nama Wann selalu muncul sebagai MVP pertandingan, atau hal lainnya.

Masih ada kesempatan untuk Wann membuktikan kualitasnya sebagai pemain terbaik di ajang MPL ID Season 5 ini, dimana ia akan menghadapi babak penentuan yaitu babak playoff yang akan diadakan pada bulan April 2020 ini! Lalu apakah performa mengesankan Wann, dapat terus berlanjut di babak playoff?  Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends