5 Adegan Paling Ikonik di Film Doctor Strange 2, Bikin Susah Move On!

5 adegan paling ikonik di film Doctor Strange 2 berikut ini sukses membuat para penontonnya susah move on lho guys! Bahkan, adegan tersebut banyak menuai apresiasi dari para pengamat film.

Yap, Doctor Strange in the Multiverse of Madness bisa dibilang menjadi film yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel yang penasaran dengan kelanjutan kisah sang penyihir di universe yang ‘hancur’ akibat ulahnya di film Spider-Man: No Way Home.

Dari sekian banyaknya adegan yang ditampilkan dalam film ini, ada beberapa adegan yang paling ikonik dan membuat para penontonnya terkesima. Adegan apa sajakah itu? Berikut SPIN berikan daftarnya untuk kamu!

5 Adegan Paling Ikonik yang Muncul di Film Doctor Strange 2

1. Defender Strange Mati dan Berubah Menjadi Zombie

Adegan Ikonik di Doctor Strange 2
Photo: Marvel

Di awal film, kita langsung disuguhkan dengan adegan dimana Defender Strange dan America Chavez yang sedang berusaha mengambil The Book of the Vishanti dari singgasananya.

Namun, niatan tersebut terhalang oleh hadirnya sosok makhluk raksasa yang menyeramkan. Defender Strange pun terluka akibat serangan monster tersebut yang membuatnya mati dan berubah menjadi varian Zombie Strange.

2. Penyerangan di Kamar-Taj

Photo: Marvel

Penyerangan di Kamar-Taj yang dilakukan oleh Scarlet Witch juga layak menjadi adegan paling ikonik di film Doctor Strange 2. Di adegan ini, Scarlet Witch berhasil merangsek masuk ke Kamar-Taj setelah meruntuhkan pertahanan yang dibuat oleh penyihir di tempat sakral tersebut.

3. Adegan Paling Ikonik di Film Doctor Strange 2: Pernikahan Christine Palmer

Photo: Marvel

Seperti yang diketahui, Christine Palmer merupakan mantan kekasih Stephen Strange yang sangat ia cintai. Di film ini, ia harus rela melihat sang mantan yang menikahi pria lain dan tentunya sangat patah hati. Adegan ini pun sempat membuat para penontonnya baper, termasuk kamu kan? Hehe.

Baca Juga: Terkuak, Ini 3 Adegan yang dihapus Marvel dari Doctor Strange 2!

4. Scarlet Witch vs Illuminati

Photo: Marvel

Kemudian, ada adegan dimana Scarlet Witch yang menyerang kelompok Illuminati untuk dapat menculik America Chavez. Walaupun sempat memberikan perlawanan, namun kekuatan yang dimiliki anggota Illuminati tidak cukup ampuh untuk mengalahkan Scarlet Witch yang mulai menggila.

5. Percakapan Antara Doctor Strange dengan Christine Palmer

Adegan Ikonik di Doctor Strange 2
Photo: Marvel

Di akhir film, penonton juga disuguhkan dengan adegan yang membuat seluruh isi bioskop bergemuruh. Adegan tersebut adalah ketika Doctor Strange mengungkapkan kalimat, “I love you in every universe,”

Meski terdengar sangat sederhana, namun kalimat tersebut mampu membius para penontonnya dan terngiang-ngiang sampai sekarang. Hmm, ternyata Doctor Strange sangat romantis ya guys.

Baca Juga: 5 Adegan Paling Sadis di Doctor Strange 2, Penuh Tumpahan Darah!

Itulah beberapa adegan paling ikonik yang ada di film Doctor Strange 2. Kalau menurut kamu, adegan mana nih yang paling ikonik dan layak untuk dikenang? Tulis di kolom komentar yaa.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru