Cerita Park Hae Soo Saat Beraksi di Serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Salah satu aktor di Money Heist: Korea – Joint Economic Area, Park Hae Soo menceritakan pengalamannya saat beraksi serial tersebut. Menurutnya, ada tekanan yang sangat luar biasa ketika dirinya ditunjuk sutradara untuk memerankan karakter Berlin.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area merupakan serial orisinil terbaru dari Netflix yang merupakan remake dari serial asal Spanyol dengan judul Money Heist atau La Casa De Papel. Serial ini baru dirilis pada tanggal 24 Juni 2022 lalu dan langsung mendapatkan sambutan yang hangat dari para kalangan movie geek.

Aktor asal Korea Selatan, yaitu Park Hae Soo yang berperan sebagai Berlin pun menceritakan keseruannya saat membintangi serial garapan sutradara Kim Hong-sun ini. Seperti apa keseruannya? Berikut SPIN berikan informasinya untuk kamu.

Cerita Park Hae Soo Ketika Perankan Berlin di Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Melansir dari Soompi, aktor kelahiran 21 November 1981 itu mengaku mendapat tekanan yang sangat besar ketika memerankan karakter Berlin di serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Ia pun sempat khawatir jika Money Heist versi Korea mendapatkan respon yang berbeda dari versi aslinya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik yang Ada di Serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area

“Tentu saja ada kekhawatiran dan tekanan karena fakta bahwa serial aslinya mendapat respons yang luar biasa.” kata Park Hae Soo.

“Tetapi saat membaca naskahnya, saya dapat dengan jelas melihat perbedaan yang unik dari ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area,’ yakni plot cepat dalam cerita, dan karakternya membuat kekuatan versi Korea sendiri,” tambahnya.

Park Hae Soo Money Heist Korea
Photo: Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Disisi lain, Yoo Ji-tae yang berperan sebagai profesor menjelaskan perbedaan antara Money Heist versi Korea dengan Money Heist versi aslinya.

“Plot senilai dua musim dari versi aslinya diringkas menjadi hanya 12 episode (untuk remake kami). Tidak ada eksposisi demi eksposisi, dan kami hanya menyampaikan poin plot utama seperlunya. Ada kesenangan tertentu yang datang dari pengembangan plot yang serba cepat.” ungkap Yoo Ji-tae.

Tak ketinggalan, Jeon Jong-seo alias Tokyo juga memberikan tanggapannya dengan memuji serial yang ia bintangi tersebut.

“Serial tersebut melakukan pekerjaan yang bagus untuk menggambarkan masa depan yang akan terjadi dalam waktu dekat. Situasi Korea Utara – Korea Selatan menambah unsur ketegangan, dan juga mengandung makna persatuan. Situasi dua sisi ini benar-benar memenuhi latar belakang Mint.”

Baca Juga: Netflix Diujung Tanduk, 300 Karyawannya Langsung di PHK

Money Heist: Korea – Joint Economic Area sendiri sudah bisa kamu saksikan melalui platform Netflix sejak tanggal 24 Juni lalu. Namun, kamu harus berlangganan terlebih dahulu ya guys untuk menyaksikan serial ini.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru