5 Fakta Menarik The Black Phone, Film Horor Dengan Gaya yang Berbeda!

5 fakta menarik The Black Phone berikut ini sayang banget kamu lewatkan guys, sebab film ini mengusung genre horor dengan gaya yang berbeda. Intinya unik banget deh!

The Black Phone adalah film terbaru tahun 2022 bergenre horor supranatural yang disutradarai Scott Derrickson, diproduseri Jason Blum, serta ditulis oleh Scott dan C. Robert Cargill. Film ini menghadirkan Ethan Hawke sebagai seorang pembunuh sadis yang kerap mengintai anak-anak di bawah umur.

Dibalik kesadisannya, The Black Phone ternyata menyimpan fakta-fakta menarik yang jarang orang ketahui lho guys! Apa saja ya? Berikut SPIN berikan informasinya untuk kamu.

5 Fakta Menarik Film The Black Phone

1. Terinspirasi Dari Cerita Horor Fiksi

Photo: Pinterest

Yap, The Black Phone merupakan film yang diadaptasi dari sebuah cerita horor berjudul 20th Century Ghosts, yang ditulis oleh Joseph Hillström King alias Joe Hill, yaitu anak dari Stephen King. Joe Hill memang kerap menulis novel bergenre horor, seperti Carrie It dan Pet Sematary.

2. Hadirkan Ethan Hawke Sebagai Pembunuh!

Di film ini, Ethan Hawke mendapatkan tugas untuk memerankan karakter The Grabber yang merupakan seorang pembunuh sadis. Ia tak segan membunuh para korbannya dengan membabi buta sehingga ditakuti oleh banyak orang.

3. Fakta Menarik The Black Phone: Mengubah Pandangan Orang Tentang Hantu

Fakta The Black Phone
Photo: The Black Phone

Karena bergenre horor, maka tentu saja The Black Phone menghadirkan sederet hantu yang mengerikan. Namun jangan salah, dibalik tampangnya yang menakutkan, hantu-hantu di film ini ternyata memiliki hati yang baik lho!

Buktinya, sekumpulan makhluk tak kasat mata itu mencoba membantu Mason Thames untuk dapat kabur dari aksi penculikan yang dilakukan oleh The Grabber. Mereka memanfaatkan sebuah telepon berwarna hitam untuk memberikan instruksi agar Thames bisa menyelamatkan dirinya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Wonder Man Marvel, Sempat Jadi Villain?

4. Disutradarai Oleh ‘Pawang’ Film Horor

The Black Phone disutradarai oleh Scott Derrickson, seorang pengarah film yang legendaris dan sudah malang melintang di industri perfilman hollywood. Ia juga pernah menggarap beberapa film hits bergenre horor, seperti The Exorcism of Emily Rose, Sinister, The Day the Earth Stood Still, dan Deliver Us from Evil.

5. Perilisannya Beberapa Kali Ditunda

Fakta The Black Phone
Photo: Universal Pictures

Perilisan film The Black Phone awalnya direncanakan pada 28 Januari 2022, namun karena masalah teknis pihak film ini mengundurnya hingga 4 Februari. Sayangnya, The Black Phone gagal tayang ditanggal itu dan akhirnya baru bisa dirilis pada 24 Juni 2022.

Adapun pemeran The Black Phone adalah sebagai berikut:

  • Ethan Hawke
  • Mason Thames
  • Madeleine McGraw
  • Jeremy Davies
  • E. Roger Mitchell
  • Troy Rudeseal
  • James Ransone

Baca Juga: 5 Fakta Menarik yang Ada di Film Lightyear, Diblokir Dari 14 Negara?

Itu dia guys 5 fakta menarik yang ada di film The Black Phone. Gimana? Apakah kamu berani nonton film ini sendirian?

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru