Gokil! 9 Hari Tayang, Penonton KKN di Desa Penari Capai 3 Juta Orang!

Film horor Indonesia berjudul KKN di Desa Penari berhasil meraih 3 juta penonton dalam kurun waktu 9 hari. Tentu, pencapaian ini terbilang sangat fantastis guys!

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, KKN di Desa Penari memang sudah dirilis sejak 30 April 2022 kemarin. Perilisan film inipun disambut gembira kalangan movie geek Indonesia yang sudah menantikannya sejak 2 tahun yang lalu.

Maka dari itu, wajar saja jika film ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari netizen Indonesia, karena sang sutradara berhasil menterjemahkan sebuah thread Twitter menjadi film yang sesuai dengan ekspektasi mereka.

Baru 9 Hari Tayang, KKN di Desa Penari Sukses Raih 3 Juta Penonton

Pada hari Senin (9/4), melalui akun Instagram resminya pihak MD Pictures mengumumkan jika film terbarunya itu sukses meraih 3 juta penonton hanya dalam kurun waktu 9 hari saja, sejak pertama kali dirilis sejak tanggal 30 April lalu.

Baca Juga: Pekan Pertama, Doctor Strange 2 Berhasil Raup Pendapatan Rp 3,8 Triliun

“3.013.049 orang sudah bertemu Badarawuhi dalam waktu 9 hari! Terima kasih untuk kalian yang sudah rela antre, ticket war, dan nonton di bioskop!” tulis MD Pictures.

Untuk detailnya, bioskop XXI berhasil meraih sebanyak 1.577.793 penonton, CGV 691.147 penonton, Cinepolis 359.778 penonton dan bioskop lainnya 384.361 penonton. Total, KKN di Desa Penari berhasil meraih sebanyak 3.013.079 di seluruh bioskop Indonesia.

Yap, KKN di Desa Penari bisa dibilang adalah film Indonesia yang kehadirannya paling ditunggu-tunggu, setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat virus COVID-19 yang tidak kunjung mereda.

Saat virus tersebut mulai mereda, film ini pun langsung dirilis dan mampu meraih 315.486 penonton di penayangan perdananya. 6 hari berselang, penonton dari film inipun meningkat menjadi 2 juta penonton.

Baca Juga: 3,7 Juta Orang Tandatangani Petisi Untuk Depak Amber Heard dari Aquaman

Tentu, jumlah penonton yang diraih oleh KKN di Desa Penari masih akan dapat terus bertambah seiring berjalannya waktu, mengingat film ini baru dirilis selama 10 hari. So, SPIN sangat menyarankan kamu untuk menonton KKN di Desa Penari karena film ini menghadirkan aura mistis yang sangat mencekam serta memanjakan para pecinta film horor di Indonesia.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru