Hwang Dong Hyuk Buat Film Baru, Lebih Sadis Dari Squid Game?

Sutradara Hwang Dong Hyuk dikabarkan siap menggarap film baru yang diklaim akan lebih sadis dari Squid Game. Judul dari film ini pun sudah ditetapkan, namun judul tersebut masih bisa diganti sesuai dengan kebutuhan.

Hwang Dong Hyuk adalah seorang sutradara, produser, sekaligus penulis skenario asal Korea Selatan yang namanya mencuat usai menggarap serial berjudul Squid Game pada tahun 2021 lalu.

Serial ini memang sangat sukses dan sempat memecahkan rekor di dunia perfilman, salah satu rekor yang dipecahkan adalah berhasil meraih 1,65 miliar jam tayang di Netflix hanya dalam kurun waktu empat minggu semenjak pertama kali diluncurkan.

Kini, sang sutradara untuk sementara waktu ingin move on dari serial tersebut dan beralih ke film lainnya yang diklaim gak kalah seru dan mendebarkan dari serial Squid Game.

Hwang Dong Hyuk Buat Film yang Lebih Sadis dan Brutal Dari Squid Game!

Saat menghadiri acara di Cannes, Prancis, sang sutradara menjelaskan sedikit mengenai proyek film terbarnya yang akan ia garap dalam waktu dekat. Hwang Dong Hyuk mengatakan jika judul dari film tersebut adalah Kill Old People Club, yang terinspirasi dari novelis asal Italia bernama Umberto Eco.

Baca Juga: Terkuak, Ini Durasi Film Doctor Strange 2 yang Sesungguhnya!

“Sekarang ini judulnya Killing Old People Club, klub membunuh lansia. Ini akan jadi satu lagi film kontroversial dariku. Mungkin aku harus menghindar dari para lansia setelah film ini tayang,” ungkap Hwang Dong Hyuk, dilansir dari Koreaboo.

Dong Hyuk memang tidak menjelaskan lebih detail mengenai jalan cerita dari film terbarunya tersebut. yang pasti, Killing Old People Club akan lebih sadis dan brutal dari Squid Game, sebuah serial orisinil Netflix yang sebelumnya pernah ia garap bersama Lee JK.

“Ini akan lebih kejam daripada ‘Squid Game’,” tambahnya.

Film Baru Hwang Dong Hyuk
Photo: The Korea Herald

Total, ia sudah menulis 25 halaman terkait film terbarunya ini dan diharapkan jumlah halaman tersebut dapat terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Lebih lanjut, Dong Hyuk juga mengaku mendapatkan apresiasi dari Steven Spielberg, berkat serial Squid Game yang pernah ia garap. Bahkan, Spielberg ingin mencuri otak Dong Hyuk karena ia dinilai sangat cerdas dalam membuat sebuah ide cerita.

“Steven Spielberg memberi tahu saya ‘Saya menonton seluruh pertunjukan anda dalam tiga hari dan sekarang saya ingin mencuri otak anda,’” kata Dong Hyuk.

Baca Juga: James Gunn: Beberapa Cameo Baru Akan Muncul di Peacemaker Season 2

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai proyek film bertajuk ‘Killing Old People Club’, karena ia juga masih merahasiakannya dari awak media. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru