Kembalinya Johnny Depp ke Disney Sebagai Jack Sparrow Adalah Hoax?

Kabar mengenai kembalinya Johnny Depp ke Disney sebagai Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean 6 ternyata hoax guys! Hal ini disampaikan langsung oleh pihak JD setelah kabar tersebut beredar luas di dunia maya.

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, hubungan antara Johnny Depp dengan Disney memang sempat merenggang usai sang aktor terlibat kasus hukum dengan mantan istrinya, Amber Heard. Amber menuduh Depp telah melakukan KDRT yang membuat Disney langsung memecatnya dari proyek Pirates of the Caribbean 6.

Namun, setelah kasus tersebut dimenangkan oleh Depp, pihak Disney dikabarkan telah meminta maaf kepadanya dan berniat untuk membawa Depp kembali memerankan karakter Jack Sparrow. Mendengar kabar tersebut, pihak JD pun memberikan tanggapannya.

Tanggapan Juru Bicara Soal Kembalinya Johnny Depp ke Disney Sebagai Jack Sparrow

Sebelumnya, terdapat sebuah laporan yang mengatakan jika Disney siap berdamai dengan Depp dan berencana menyodorkan uang tunai sebesar 301 juta dollar AS atau setara dengan Rp 4,4 triliun untuk memboyongnya lagi ke Pirates of the Caribbean 6.

Baca Juga: Disney Ingin Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow

“Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik untuk kembali untuk satu atau dua film Pirates lainnya,” kata orang dalam Disney.

“Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tetapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima,” tambahnya.

Johnny Depp Jack Sparrow
Photo: Pirates of the Caribbean

“Tapi apa yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draft untuk film tentang Jack Sparrow-jadi mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya,” pungkasnya.

Alhasil, kabar tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan yang hangat di kalangan movie geek. Pihak Johnny Depp pun langsung bereaksi dengan mengatakan jika rumor itu tidak benar dan hanya dibuat-buat.

Ini dibuat-buat,” tegas pihak Johnny Depp, kepada NBC News.

Baca Juga: Natalie Portman Ingin Mighty Thor Bertemu Captain Marvel, Bisa Gak Ya?

Dari pernyataannya itu, maka masa depan Johnny Depp di franchise Pirates of the Caribbean masih belum diketahui pasti, meskipun Depp sempat menegaskan di pengadilan jika dirinya tidak akan membintangi film itu lagi meskipun Disney membawakannya uang 300 juta dolar (sekitar Rp 4,3 triliun rupiah) dan satu juta hewan alpaka.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru