Terkuak, Ini Alasan Tom Cruise Mau Bintangi Top Gun: Maverick!

Alasan mengapa Tom Cruise mau kembali membintangi film Top Gun: Maverick baru-baru ini diungkapkan langsung oleh sang sutradara. Menurutnya, Tom Cruise masih memiliki misi yang belum selesai di film itu.

Top Gun: Maverick memang menjadi salah satu film yang baru saja dirilis, selain Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tidak ingin kalah dengan film garapan Marvel Studios itu, Top Gun 2 juga mendapatkan hasil yang positif di hari pertama perilisannya.

Di film ini, aktor legendaris Tom Cruise berperan sebagai Pete “Maverick” Mitchell, dimana aktingnya mendapatkan apresiasi dari para pengamat film. Lantas, kira-kira apa ya alasan utama mengapa Tom Cruise mau kembali membintangi film ini? Berikut SPIN berikan informasinya untuk kamu!

Alasan Tom Cruise Mau Bintangi Top Gun: Maverick

Belum lama, Joseph Kosinski selaku sutradara Top Gun: Maverick bercerita kepada Insider bagaimana proses perekrutan Tom Cruise sebagai aktor utama dari film tersebut.

Baca Juga: Valkyrie Punya Senjata Baru di Thor: Love and Thunder!

Menurutnya, cerita yang berfokus pada Maverick menjadi salah satu alasan mengapa Cruise mau membintangi film Top Gun 2. Diketahui, Cruise sebelumnya juga sempat berperan dalam film Top Gun pertama, yang rilis pada tahun 1986.

“Saat ini aku berpikiran bahwa kita harus membangun cerita di film ini pada hubungan Maverick dengan Rooster, anak Goose. Menurutku itu menjadi tulang punggung dari kesan emosional yang dibangun,” kata Kosinski.

Tom Cruise Top Gun Maverick
Photo: Ask

Jika kita flashback sedikit, di film Top Gun pertama, Nick “Goose” Bradshaw (Anthony Edwards) diketahui harus menemui ajalnya. Setelah ia meninggal, Pete Mitchell mau tidak mau harus move on agar dapat menjalankan kehidupannya dengan tenang.

“Itu menjadi alasan Maverick kembali ke Top Gun dan Cruise memainkan karakter ini kembali,” jelas Kosinski.

Baca Juga: Perkiraan Jadwal Rilis Series Marvel Agatha: House of Harkness

“Menurutku bagi Tom, ini pertama kalinya dia mendengarkan sesuatu yang menyentuh secara emosional, serta mengatakan bahwa ini adalah alasan untuk membuat film tersebut,” tutupnya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru