Trailer Thor: Love and Thunder Hadirkan Adegan Tribute Untuk Loki

Trailer Thor: Love and Thunder secara mengejutkan memperlihatkan sebuah adegan tribute untuk mengenang adik Thor, yaitu Loki yang telah tewas. Hayo, ada yang sadar gak nih? Hehe.

Yap, Marvel Entertainment memang baru saja merilis trailer terbaru dari film Thor: Love and Thunder, untuk menyambut perilisan filmnya yang hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi.

Namun, jika diperhatikan dengan seksama ada sebuah hal menarik yang terlihat di trailer tersebut. Pasalnya, Marvel sengaja menyematkan sebuah ‘penghargaan’ untuk mendiang Loki. Sayang, banyak orang yang tidak sadar dengan hal tersebut.

Marvel Hadirkan Tribute Untuk Loki di Thor: Love and Thunder

Di bagian akhir trailer Thor: Love and Thunder, tentu kita melihat sebuah adegan dimana Thor yang sedang ditawan oleh Zeus dan dipertontonkan oleh warganya.

Baca Juga: Kenalan Dengan Gorr the God Butcher Yuk, Sang Musuh Utama di Thor 4!

Dalam adegan tersebut, Zeus tidak sengaja menjentikkan jarinya dengan mantra “Flick” dan membuat seluruh pakaian yang menempel di tubuh Thor terbuka. Kesal dengan perbuatan Zeus, Thor pun sempat mengumpat kearah Zeus.

Saat kamera berpindah ke arah belakang, terlihat Thor yang mentato bagian punggungnya dengan gambar mahkota yang sangat identik dengan Loki. Di sela-sela gambar, terlihat sebuah kalimat “RIP Loki”.

Thor dan Loki memang memiliki hubungan persaudaraan yang sudah diketahui oleh banyak orang. Meskipun hubungannya selalu diwarnai dengan perdebatan, namun mereka berdua sangat menyayangi satu sama lain, hal ini lah yang membuat Thor nekat membuat tato bergambar mahkota Loki.

Thor Love and Thunder Loki
Photo: Marvel Entertainment

Diketahui, Loki telah tewas di film berjudul Avengers: Infinity War, saat Thanos sedang berpetualang untuk mengumpulkan Infinity Stones yang akan ia gunakan untuk menghapus sebagian populasi manusia di muka bumi.

Saat sedang ingin menyerang Thanos, tangan Loki tiba-tiba tidak bisa bergerak sehingga Thanos dapat dengan mudah mencekik Loki hingga tewas. Pembunuhan Loki yang dilakukan oleh Thanos pun dilakukan di depan mata Thor, yang membuat adegan tersebut terbilang sangat ikonik.

Baca Juga: Trailer Terbaru Thor: Love and Thunder Hadirkan Gorr the God Butcher!

Oh iya, Thor: Love and Thunder sendiri akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru