Tyrese Gibson: Fast X Akan Kembali ke Genre Awal Fast and Furious

Aktor Fast X, Tyrese Gibson berjanji jika film terbarunya itu akan kembali ke genre awal yang diusung oleh waralaba Fast & Furious. Kabar ini pun disambut gembira oleh para penggemarnya, yang rindu dengan aksi balap dari Toretto dan kawan-kawannya.

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, waralaba terbaru dari Fast & Furious, yaitu Fast X sedang dalam tahap produksi. Sejauh ini, tahapan tersebut sudah masuk minggu ke-7, sejak pertama kali dimulai pada tanggal 20 April lalu.

Hingga saat ini, bocoran terkait plot dari film Fast X pun mulai terkuak. Salah satunya adalah ada rumor yang mengatakan jika film ini akan berfokus pada tema awal dari waralaba Fast & Furious. Benarkah demikian? Mari kita ulas sama-sama.

Tyrese Gibson Sebut Fast X Akan Kembali ke Genre Awal Dari Waralaba Fast and Furious

Belum lama, Vin Diesel aka Dominic Toretto membagikan sebuah video melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat pula Tyrese Gibson yang berperan sebagai Roman Pearce sedang berada disebuah garasi yang nampaknya sudah tidak asing lagi untuk para penggemar Fast & Furious.

Baca Juga: Aktris Daniela Melchior Resmi Bintangi Fast X

Secara mengejutkan, Roman Pearce memberikan sebuah bocoran terkait jalan cerita yang akan digunakan dalam Fast X. Menurut Tyrese, film tersebut nantinya akan hadir dengan mengusung genre awal dari waralaba Fast & Furious.

“Selama bertahun-tahun, para penggemar telah menginginkan kami untuk kembali ke akar dari apa yang kita ketahui dan sukai dari Fast & Furious. Kami telah mendengar kalian dan kami sedang melakukannya,” kata Tyrese Gibson.

Jika kita tarik ulur ke belakang, akar permasalahan yang ada di waralaba Fast & Furious terjadi pada saat film pertamanya yang berjudul The Fast and the Furious (2001). Saat itu, film tersebut masih mengusung tema balap liar yang disukai oleh para penontonnya.

Namun, seiring berjalannya waktu jalan cerita dari waralaba ini semakin terkesan tidak masuk akal. Hal ini pun tentunya mendapatkan protes dari para penggemar setianya. Alhasil, Louis Leterrier selaku sutradara harus memutar otak bagaimana caranya untuk bisa memasukan genre awal dari Fast & Furious ke dalam film Fast X.

Baca Juga: Nightmare Harusnya Jadi Villain di Doctor Strange 2, Bukan Scarlet Witch

Jika tidak ada halngan, Fast X akan mulai mengudara di bioskop seluruh dunia pada tanggal 19 Mei 2023 mendatang. Semoga saja gak diundur yaa guys! Hehe.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru