Valkyrie Punya Senjata Baru di Thor: Love and Thunder!

Valkyrie akan memiliki senjata baru untuk melawan Gorr the God Butcher di film Thor: Love and Thunder. Sepertinya, senjata terbarunya ini akan sangat kuat dan mampu melumpuhkan sang ‘pembunuh dewa’.

Yap, Marvel Entertainment memang baru saja merilis trailer terbaru dari film Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada awal Juli 2022 mendatang. Dari trailer yang dirilis, terdapat beberapa fakta yang cukup mencengangkan.

Salah satu fakta yang saat ini sedang menjadi bahan perbincangan di kalangan movie geek adalah ternyata Valkyrie akan dibekali senjata terbaru untuk menghentikan aksi dari Gorr the God Butcher yang ingin membunuh seluruh dewa di semesta.

Inikah Senjata Baru Valkyrie di Thor: Love and Thunder?

Menjelang akhir trailer Thor: Love and Thunder, Marvel sempat menyuguhkan sebuah adegan pertarungan sengit antara Valkyrie dengan Gorr the God Butcher. Dalam adegan tersebut, Valkyrie terlihat menggunakan senjata yang sebelumnya pernah kita lihat dalam trailer perdana Thor: Love and Thunder satu bulan yang lalu.

Baca Juga: Kenalan Dengan Gorr the God Butcher Yuk, Sang Musuh Utama di Thor 4!

Senjata yang digunakan Valkyrie dalam pertempuran itu adalah petir milik Zeus (Russell Crowe) yang memiliki kekuatan super. Dari adegan tersebut, muncul teori baru jika Zeus akan dibunuh dalam film Thor 4, lalu senjatanya diambil oleh King Valkyrie.

Senjata Baru Valkyrie
Photo: Marvel

Namun, teori tersebut masih bisa saja salah ya guys, karena hingga saat ini pihak Marvel masih merahasiakan detail premis dari film terbarunya itu.

Yang pasti, Valkyrie akan terlibat dalam perjalanan Thor dengan Jane Foster dalam menghadapi Gorr the God Butcher yang memiliki niat jahat. Tentu, perjalanannya kali ini akan terasa lebih berat, karena musuh yang mereka hadapi saat ini terbilang sangat sulit untuk dikalahkan.

“Dan seperti yang terjadi di empat film terakhir, saya akan mengatakan bahwa dia adalah bagian dari petualangan yang melibatkan Thor, dalam arti bahwa itu disebut Thor: Love and Thunder. Dan saya akan mengatakan ada beberapa hal keren yang terjadi. Kami memiliki beberapa karakter baru; kami memiliki beberapa orang yang berpotensi dari kantong MCU lainnya. Dan kemudian kami memiliki beberapa orang, mungkin, yang pernah kami lihat sebelumnya.”kata Tessa Thompson, dilansir dari Comicbook.

Baca Juga: Apakah Jim Hopper Akan Mati di Stranger Things 4? Ini Bocorannya!

SPIN tidak ada bosan-bosannya untuk mengingatkan, jika Thor: Love and Thunder akan tayang pada 8 Juli 2022 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan kalian. So, jangan sampai ketinggalan yaa guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru