Bookmark(0)

MPL ID Season 4 telah memasuki minggu terakhir, tim-tim kuat yang gagal di minggu ketujuh kemarin seperti Onic, RRQ dan lainnya siap bermain dengan seluruh kemampuan mereka untuk kembali ke jalur kemenangan dan berada diatas klasemen untuk memastikan diri bermain di babak playoff MPL musim ini. 

Memasuki minggu terakhir, tidak terasa turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia yang sedang kita bicarakan ini yaitu Mobile Legends : Bang Bang Professional League atau yang biasa disebut dengan MPL akan berakhir pada musim regular season mereka.

Banyak sekali kejutan yang telah terjadi selama ajang ini berlangsung sejak bulan Agustus 2019 yang lalu. Salah satunya adalah tim RRQ yang win streaknya secara mengejutkan dihentikan oleh Genflix Aerowolf pada minggu ketujuh kemarin. Lalu ada Onic eSports yang diluar dugaan malah menampilkan performa yang tidak meyakinkan seperti kalah tiga kali secara beruntun kemarin.

sumber : kotakgame.com

Regular Season dari MPL ini sendiri berlangsung selama 8 minggu berturut-turut sebelum memasuki babak Playoff pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Pada pertandingan pembuka minggu terakhir ini akan menyajikan dua pertandingan pembuka yaitu Alter Ego eSports vs Bigetron eSports.

Lalu untuk jadwal lengkapnya kalian bisa klik link ini, dan jika kalian ingin menonton pertandingan ini dirumah kita akan berikan link live streaming MPL ID Season 4 ini spinners, kalian bisa masuk sini!

View this post on Instagram

EL CLassico bertanding kembali!! Penentuan akhir !! Minggu ke 8 adalah Minggu puncak terakhir bagi mereka yang berjuang untuk bertahan dan saling mengadu untuk bisa berada di PlayOff dan Final yang akan diadakan di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 26-27 Oktober. Posisi peringkat pertama dan kedua akan mendapatkan keuntungan untuk bertanding nanti di Playoff dan Final. EVOS dan RRQ yang saat ini berada pada puncak tertinggi saling beradu diminggu ini. Posisi bertahan atau menyerang, manakah yang mereka pilih ? Saksikan pertandingan penentuan terakhir Regular Season 4 LANGSUNG di MPL Arena (XO Hall Markas) atau di Live Streaming Facebook Mobile Legends: Bang Bang ! #MPLIDS4 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #EVOSEsports #GeekFamID #OnicEsports #AuraEsports #BigetronEsports #AlterEgoEsports #RRQ

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

sumber : Instagram/MPL Official

Pada minggu terakhir ini akan ada dua pertandingan besar yang wajib disaksikan kalian yaitu pertandingan antara Onic eSports VS RRQ dan Evos eSports VS RRQ. Khusus untuk pertandingan Evos VS RRQ nampak nya akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mobile Legends dari seluruh dunia.

Dalam pertandingan ini pastinya akan tersaji permainan yang sangat menarik mengingat kedua tim musim ini sedang bagus-bagusnya!

Minggu terakhir gelaran MPL ID Season 4 ini sendiri akan dimulai dari tanggal 11 hingga 13 Oktober 2019 mendatang. Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!