Bookmark(0)

Mushi hadir di The International 2019 namun bukan datang untuk bermain dievent terbesar itu melainkan untuk? Sebelumnya Mushi sang carry legendaris asal negeri Jiran ini, terlihat bersama dengan pemain dari Mineski Pro Team lainnya di dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter official dari Mineski kemarin. 

Sumber : twitter.com/mineskiproteam

Pada pada foto tersebut, Mineski dan tim terlihat berpose bersama saat telah sampai di negara penyelenggara The International tahun ini. Namun, ada sosok yang tak asing lagi bagi kalangan pecinta Dota. Yup! Di sana terlihat ada pemain legenda yang ikut berfoto bersama Tim Mineski.

Mushi yang terakhir kali adalah bagian dari tim Geek Fam sebagai core player ini menempati posisi coach dari Tim Mineski yang akan bertanding di The International 2019 mendatang. 

Seperti yang kita tahu The International adalah event terbesar yang dimiliki Dota yang berisikan 16 tim kuat yang siap memperebutkan total hadiah sekitar 30 juta dollar Amerika! Oleh karena itu semua tim yang berpartisipasi dalam The International 2019 harus siap dalam segala hal, termasuk merekrut seorang coach, seperti yang dilakukan Tim Mineski. 

Dengan adanya coach, membantu para pemain untuk menganalisa draft dan strategi lawan. Hal ini membuat para pemain akan menyimpan banyak energi, dan dapat fokus ke dalam game saja tanpa harus membuang energi lebih untuk mempelajari seluruh tim yang akan dihadapi.

sumber : Facebook/Mushi

Mushi pemain dota profesional kawakan asal Malaysia yang sudah berlabuh ke berbagai tim. Diantaranya ada Orange tim pertama Mushi yang berhasil lolos ke The International, lalu ada tim raksasa dari China pada jamannya, Team DK, dan beberapa Tim dari Asia Tenggara seperti, Fnatic, Mineski, Tigers, Geek Fam, dan lainnya. 

Mushi belakangan ini adalah bagian dari squad Geek Fam. Namun apakah Mushi keluar dari squad Geek Fam? Atau hanya sementara saja? Saat ini Geek Fam sudah tidak ada kompetisi yang harus dijalani lagi, karena adanya event terbesar di akhir season, yaitu, The Interantional 2019. Oleh karena itu, Kehadiran Mushi sebagai coach dari tim Mineski di The International 2019 kemungkinan hanyalah bersifat sementara, sebelum mulainya season baru 2019-2020.

Dengan hadirnya Mushi sebagai coach di The International 2019 untuk Mineski, menurut Spinners, akankah membantu Mineski untuk mendapatkan prestasi terbaik mereka di The International 2019 nanti?

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!