Salah satu tim profesional Dota 2 yaitu Natus Vincare atau yang biasa kita kenal dengan nama NaVi mendapat kabar bahagia setelah dinyatakan lolos dalam ajang turnamen terbesar Dota 2 dari seluruh dunia, turnamen tersebut adalah The International 9. NaVi juga akan berusaha untuk menjadi tim terbaik Dota 2 lagi seperti apa mereka lakukan pada edisi beberapa tahun yang lalu.

NaVi sendiri sempat pernah berjaya dalam ranah profesional Dota 2 sejak Puppey bermain saat itu. Namun setelah ditinggal Puppey pada tahun 2014 lalu entah mengapa performa NaVi turun naik sehingga mereka sering mengganti roster utama Dota 2 mereka.

sumber : vpesports.com

Tercatat ada 26 pemain yang telah masuk dan keluar dari tim asal ukraina tersebut, hal ini belum termasuk pemain stand-in yang pernah berseragam NaVi sebelumnya. Hanya ada satu pemain yang masih bertahan dalam tim tersebut.

Pemain ini juga merupakan sebuah ikon dari tim yang khas dengan warna kuning tersebut. Namun dirinya saat ini memang masih merupakan pemain dari Natus Vincare ini namun hanya saja dia sudah tidak aktif lagi bermain untuk tim asal ukraina tersebut.

NaVi sendiri saat ini masuk kedalam tim yang berhak bermain di The International 9 karena mereka berhasil memenangkan kualifikasi regional di negara asal mereka.

Namun tahukah kalian bahwa NaVi pernah menjuarai The International di tahun 2011 dan mereka sempat tidak mengikuti turnamen tertinggi Dota 2 itu selama 2 tahun sejak keikutsertaan mereka pada tahun 2016 lalu.

Tentu saja para penonton sangat rindu masa kejayaan dari Natus Vincare seperti apa yang dia lakukan saat bersama Puppey. Kira-kira apakah NaVi bisa kembali menjadi tim terbaik Dota 2 lagi?

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!