Salah satu pemain CS:GO ternama yang bermain untuk Natus Vincere yaitu NaVi Zeus dikabarkan akan segera mengumumkan pensiun sebagai pemain profesional game CS:GO ini. Pemain asal Ukraina ini mengumumkan ke pensiunannya beberapa waktu lalu, rencananya ajang Blast Pro Series Moscow yang akan berlangsung pada tanggal 13 hingga 15 September 2019 adalah turnamen terakhir yang akan ia mainkan sebagai pemain profesional CS:GO.

Salah satu pemain veteran CS:GO ini memang sudah dirumorkan akan digantikan dari NaVi setelah hasil buruk yang Natus Vincere terima di event StarLadder Berlin Major 2019 beberapa waktu yang lalu.

Sempat keluar dari NaVi dan mendapatkan trofi major di PGL Kraków Major pada tahun 2017 lalu bersama Gambit, Zeus akhirnya direkrut kembali untuk bermain membela tim berwarna khas kuning tersebut.

sumber : estnn.com

Bersama dengan NaVi, Zeus berhasil mendapatkan penghargaan yang cukup mengesankan seperti StarSeries i-League, ESL One Cologne pada Juli 2018, dan sebagai runner-up saat turnamen FACEIT London Major kalah dari Astralis.

Pensiunnya dia sebagai pemain bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda yang kemungkinan lebih hebat dari dia dan bisa membawa NaVi juara. Selain itu dirinya tidak akan benar-benar berhenti dari dunia eSports, dia akan tetap berada di eSports dan akan mencoba membangun akademi miliknya sendiri di regionalnya yaitu CIS.

Lalu untuk pemain yang akan menggantikan perannya di NaVi sampai sekarang masih belum diketahui, namun ada satu nama yang sering dikait-kaitkan dengan salah satu tim eSports professional terbesar ini yaitu Alexey “qikert” Golubev yang saat ini masih aktif bermain untuk tim Avangar.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!