Tidak ada yang tahu kapan atau bagaimana musim NBA akan kembali seperti semula. Mengingat coronavirus di USA saat ini tidak terkontrol dengan baik, sangat mungkin musim tidak kembali sama sekali. Itu membuat mantan pemain Mychal Thompson mengatakan bahwa NBA harus menyatakan Lakers sebagai juara jika musim dibatalkan.

Buat yang tidak tahu Mychal Thompson siapa, mimin bakal jelasin sedikit nih tentang dirinya. Dia adalah seorang mantan pemain NBA yang memiliki seorang putra yang bermain untuk Golden State Warriors sampai saat ini.

Pasti spinners udah tahu kan pas mimin kasih tau cluenya, dia adalah ayah dari Klay Thompson. Dia memiliki karir yang bagus di nba, dengan mencatatkan 2× juara NBA tahun 1987 dan 1988 bersama Los Angeles Lakers.

Balik lagi membicarakan mengenai keadaan NBA saat ini, beberapa hari lalu SPIN juga pernah upload  komisaris liga Adam Silver di Inside the NBA, mengatakan bahwa ada kemungkinan musim bisa dibatalkan sepenuhnya.

Tetapi apa yang terjadi kemudian, apakah semua kandidat Championship hanya memasuki offseason tanpa menunjukkan apa-apa? Menurut Mychal Thompson, NBA harus menyatakan Lakers sebagai Juara jika musim tidak kembali.

Jelas, jika itu benar dibatalkan akan sulit bagi tim mana pun yang percaya bahwa mereka memiliki kesempatan yang bagus untuk meraih tittle tahun ini. Tetapi memilih satu tim saja karena sejarah mereka yang terkenal tampaknya lebih dari tidak adil.

Bucks, Clippers, dan Raptors telah bekerja sama kerasnya dan tidak terlalu jauh di belakang Lakers dalam hal rekor kemenangan. Tidak ada jaminan bahwa Lakers akan mengalahkan tim manapun dari seri 7 pertandingan.

Bagaimanapun, ini adalah waktu yang sulit bagi NBA dan mereka memiliki beberapa keputusan sulit untuk dibuat dalam beberapa minggu dan bulan mendatang. Apakah spinners setuju??

0 0 vote
Article Rating