Performa Brooklyn Nets yang pada musim ini tampaknya menjadi menurun setelah mereka trade D’Angelo Russell, tetapi performa mereka tidak boleh diremehkan pada musim depan. Karena Kevin Durant dan Kyrie Irving akan bermain kembali bersama pada bulan Oktober dan kini rumornya Brooklyn Nets bisa saja trade Derrick Rose untuk digabungkan bersama mereka.

Semua orang pasti tau siapa mereka, ya mereka adalah salah satu pemain elit yang ada di Eastern. Itu akan menjadi sebuah peluang untuk mereka menjadi lebih baik, baru-baru ini dikabarkan ada satu proposal trade yang yang menyangkut dengan Brooklyn Nets.

Grant Hughes dari Bleacher Report melaporkan bahwa Brooklyn Nets dapat trade Spencer Dinwiddie ke Detroit Pistons untuk mendapatkan pemain veteran Derrick Rose, sharp-shooting wingman Svi Mykhailiuk dan lotere first-round pick  2021 (protected).

Via : slamonline

Dinwiddie adalah scorer yang bisa mencetak 20 points setiap menit dia bermain, itu bisa kita lihat saat ia membuktikan setiap kali Kyrie Irving bermain untuk Nets. Sedangkan untuk Nets, mereka menghemat sedikit uang untuk membersihkan cap space bagi Irving dan Caris LeVert untuk mempersiapkan Rose menjadi bench leader.

“Dia dan Kennard yang sehat bisa berbagi tugas bermain sebagai Doumbouya sebagai di WIngs. Tandem frontcourt Griffin-Wood bahkan akan memberi Detroit opsi penampilan lima kali, asalkan Wood tidak lolos dalam free agency tanpa batas.”

“Untuk Nets, mereka menghemat sedikit uang, membersihkan  cap space bagi Irving dan Caris LeVert untuk mempersiapkan tempat tahun depan dengan Rose yang bisa menjadi bench leader, menambahkan pick dan ditambah wings berusia 22 tahun yang menjanjikan yaitu Mykhailiuk.”

Secara performa permainannya yang berubah sangat drastis, membuat nilai tradenya meningkatkan dan Nets mungkin menemukan paket DRose dan Svi yang layak untuk melepaskannya. 

Dengan pasangan ini, mereka akan memiliki dua pemain bench yang solid dan akan memberikan Nets depth yang serius. Bisa jadi itu yang dibutuhkan Nets untuk mengamankan Championship di musim yang mendatang. Rose musim ini mencatatkan statistik yang cukup bagus di Detroit Pistons, ia mencatatkan rata-rata 18 points, 5,6 assists, dan 2,4 rebounds dengan percentage shoot 49%.

 

 

Share to your friends