“The Last Dance” menawarkan perspektif unik dan belum pernah terlihat di dalam loocker room Chicago Bulls selama mereka berada di puncak kekuasaan mereka pada tahun 1990-an.

Itu adalah pengalaman yang benar-benar luar biasa bagi para fans Chicago Bulls dan bagi Michael, pasti terasa menyenangkan memiliki karir dan kehidupannya dalam sorotan seperti itu lagi.

BACA JUGA: Ini Tim Yang Memiliki Formasi Starting Terbaik Dari Semua Tim Di Orlando!

Adapun mantan rekan setimnya di Bulls, bukan rahasia lagi bahwa mereka merasa dikhianati dirinya di dalam film dokumenter itu. Bukannya tentang tim, itu lebih tentang Michael dan untuk Scottie Pippen khususnya, dia merasa seolah-olah program itu membuat dirinya tampak seperti egois dan dia menyalahkan Mike untuk itu.

Menurut Sam Smith, dalam obrolan dengan Isaac Chotiner dari The New Yorker, kini hubungan Michael jordan dan Scottie Pippen tidak baik.

BACA JUGA: Ternyata Karena Ini Bol Bol Di Drug Tested!

“Menurut saya hubungan mereka tidak baik sekarang. Saya tahu Scottie terluka oleh penggambaran dirinya yang ada di film dokumenter. Dia terluka, saya percaya ketika Michael mengatakan dia egois ketika dia duduk di bench.

“Menurut saya dia mungkin tidak kesal tapi mungkin terluka. Karena saya pikir dia menghargai Michael. Menurut saya dia memang soulmate Michael, jadi mereka selalu memiliki hubungan dan Scottie ingin berada dalam kelompok Michael karena jelas, berada di sekitar Michael menjadi sorotan bersinar lebih terang, tetapi Scottie tidak pernah melihat dirinya sebagai penjilat. Dan Michael cenderung memperlakukan orang-orang di sekitarnya sebagai pembantunya. 

“Dan Scotty akan membenci itu, kadang-kadang perlakuan Michael terhadapnya sama. Dan menurut saya, dengan adanya film dokumenter itu menjadi masalah yang membuat mereka mungkin sedikit menjauh. Tapi aku bisa melihatnya kembali lagi. “

Pada beberapa point dalam film dokumenter, Pippen digambarkan sebagai pemain yang egois termasuk selama segmen panjang di mana dokter menunjukkan ketidakbahagiaan Pippen tentang dibayar rendah sepanjang karirnya.

Ada juga saat ketika MJ benar-benar mengatakan “Saya pikir Scottie bersikap egois” sehubungan dengan keputusannya untuk menjalani operasi pergelangan kaki. Bagaimanapun, Pippen terluka oleh cara dia digambarkan dalam “The Last Dance” dan itu berasal dari bagaimana dia merasa bermain bersama Jordan selama hampir seluruh karir NBA.

Semoga, keduanya dapat memperbaiki hubungan mereka dan melupakan film dokumenter itu. Tetapi, dengan semua hal, itu akan membutuhkan waktu.

Share to your friends